Sukses

Entertainment

Kejutan! Bruno Mars Rilis Album Baru Tiga Hari Lagi

Fimela.com, Jakarta Bruno Mars memang sosok yang selalu penuh kejutan. Setelah empat tahun tidak merilis album, kini dia mendadak hadir dengan sebuah kejutan. Album ketiganya akan dirilis beberapa hari lagi.

Sebagaimana postingan yang tertulis di akun Twitternya pada Senin (3/10/2016) album ketiganya telah tuntas dikerjakan. Dia pun juga mengumumkan kapan album ketiga yang bertajuk 24K Magic itu dirilis.

Bruno Mars (Bintang/EPA)

"Albumku sudah selesai!" tulis Bruno Mars. "Bisa mulai diputar Jumat ini di speaker-speaker terdekat kalian," lanjutnya. Karya barunya ini bakal resmi dirilis pada tanggal 7 Oktober 2016 ini.

Sebagaimana dituliskan oleh MTV, Bruno Mars telah menghabiskan sepanjang tahun 2016 untuk menyiapkan album barunya ini. 24K Magic sendiri menjadi judul single pertama yang akan dirilis Bruno Mars untuk menandai kehadiran karya barunya. 

Bruno Mars (via CNN.com)

"Kalian boleh menyebutnya single pertama, tapi aku lebih suka mengatakannya sebagai undangan pesta," demikian tulis Bruno lewat akun Instagramnya.

Album 24K Magic ini bakal menjadi album ketiga yang pernah dirilis Bruno Mars. Tahun 2012, dia merilis album Unorthodox Jukebox setelah Doo-Wops & Hooligans pada tahun 2010.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading