Sukses

Entertainment

5 Tokoh Kartun Berbadan Kurus yang Makannya Banyak

Fimela.com, Jakarta Film kartun merupakan sebuah hiburan tersendiri untuk kamu yang sehari-hari sudah dibuat jengah dengan tugas yang bertumpuk. Terkadang di waktu malam yang sempit, mungkin sebagian dari kamu masih ada yang menyempatkan diri untuk menonton anime favorit.

Untuk seseorang yang tumbuh di era 90an atau 00an, kebiasaan menunggu jadwal kartun favorit pada hari Minggu sudah jadi kebiasaan. Jadi mungkin saja kebiasaan tersebut masih berlanjut hingga kini. Atau malah kamu menonton kartun karena ingin melihat tokoh favorite?

Di setiap film, pastilah karakter yang ditampilkan bermacam-macam. Ada yang polos, cerdas, kuat, penakut, pemberani, gemuk, dan juga kurus. Masing-masing dari mereka pun miliki hobinya tersendiri. Makan, misalnya. Berikut 5 tokoh kartun yang makannya banyak tapi nggak juga gemuk.

Image result for Gon eating gif

Gon. Pernah mendengar film Hunter x Hunter? Film ini sempat terkenal di tahun 2000an. Dikisahkan Gon seorang yang kehilangan ayahnya sedari kecil. Pada usianya yang 11, ia pun mengetahui bahwa sang ayah meninggalkannya karena menjadi Hunter.

Miliki tubuh kecil, ternyata Gon sanggup menghabiskan banyak sekali makanan. Dalam sebuah episode ia pun sempat dikatakan rakus oleh partnernya, Killua. Apalagi jika ia pulang ke kampung halamannya di Pulau Kujira, masakan Bibi Mito akan menjadi favoritnya. Gon pun sanggup melahap semua makanan yang disediakan.

Image result for leorio eating gif

Leorio. Masih membahas tokoh Hunter x Hunter. Salah satu karakter yang punya cita-cita menjadi dokter ini pun sanggup menghabiskan berpiring-piring makanan. Karakternya digambarkan lumayan kuat. Namun sayang, ia akan menjadi lemah ketika merasa lapar.

Di awal cerita, Leorio mengikuti adu panco dengan seorang hunter untuk mendapatkan hadiah. Namun sayang, pada saat-saat ia hampir menang, perutnya berbunyi karena lapar. Di saat itulah ia kalah. Padahal kekuatan Leorio terkenal lumayan hebat ketika perutnya terisi penuh.

Image result for luffy eating gif

Luffy. Siapa penggemar kartun One Piece? Kamu pasti nggak asing lagi dengan tokoh ini. Yup, si manusia karet ini memang miliki nafsu makan yang tinggi. Kendati demikian, tubuhnya tetap saja kurus. Bahkan anak buahnya, Sanji, selaku koki di kapal bajak lautnya pun seringkali diminta masak dalam porsi besar.

Dalam sebuah kisah petualangannya, ia bahkan sanggup melahap binatang dengan ukuran dinosaurus. Yah, meskipun dimakan bersama teman-temannya, namun tentu saja Luffy mendapatkan porsi paling banyak

Image result for naruto eating gif

Naruto. Masih membahas kartun dari Negeri Sakura, telingamu pasti sudah nggak asing dengan karakter Naruto. Ya, si penggemar ramen ini seringkali digambarkan sanggup menyantap ramen hingga mangkuknya bertumpuk.

Ia pun punya 'warung ramen' yang disukai. Jadinya tak heran ketika ia menyantap makanan favoritnya di sana, Naruto bisa kalap dan dua tumpuk tinggi piring ramen pun berhasil dihabiskannya dalam waktu sekejap.

Image result for shaggy eating gif

Shaggy. Meninggalkan manga, sekarang beralih ke kartun bergenre horor. Yup! Kartun Scooby Doo sedari dulu sudah melekat di hati masyarakat. Dengan karakternya Shaggy yang hobi sekali menyantap makanan namun tubuhnya terlihat seperti tulang yang diselimuti kulit.

Bersama dengan Scooby Doo, sang anjing yang bisa berbicara, rasanya melihat mereka tanpa menyantap Scooby snacks atau makanan lain akan terasa kurang. Apalagi dalam berbagai filmnya, seringkali memperlihatkan bahwa mereka tetap mengunyah makanan selagi tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading