Sukses

Entertainment

Hottest Update: Jono Armstrong, Mario Teguh, Asty Ananta

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Jono Armstrong dan seorang perempuan yang biasa disapa Cice menuai hujatan di media sosial. Hal tersebut terkait perubahan keyakinan yang kini dianut Jono. Di pernikahan pertama Jono mengubah keyakinannya, sementara ketika bercerai dan menikah, Jono mengubah keyakinannya kembali ke asal.

Pernikahan Jono Armstrong dengan Cice dilangsungkan di Gereja GPIB Pauus, Menteng, Sabtu (1/10/2016). Jono Armstrong melamar Cice pada 28 September 2015. Perkenalan mereka dimulai tahun 2012. Selain berteman, Cice pernah menjadi asisten Jono Armstrong.

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar masih menjadi perhatian banyak orang. Pihak Kiswinar yang tidak terima hasil wawancara eksklusif Mario Teguh yang ditayangkan di Kompas TV kemudian mendatangi kantor media tersebut untuk mengkonfirmasi sejumlah pernyataan yang dianggap penuh kebohongan tersebut.

Menurut kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya, Mario Teguh tersebut terkesan mengintimidasi proses kerja jurnalistik. Ia juga meminta pihak Kompas TV agar Kiswinar dan ibunya, Ariyani mendapatkan kesempatan untuk wawancara eksklusif dengan durasi yang sama saat Mario Teguh mengklarifikasinya.

Asty Ananta dan Hendra melangsungkan akad nikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/dierabachir_photography]

Berita tentang pernikahan Asty Ananta dan seorang lelaki keturunan Tiong Hoa bernama Hendra juga masih mendapatkan perhatian dari pembaca. Asty dan lelaki yang dipangilnya Koko itu menikah di Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016). Namun ibunda Asty Ananta diketahui tidak menyetujui pernikahan tersebut.

Berita tentang Jono Armstrong, Mario Teguh dan Asty Ananta masih mendapat banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading