Sukses

Entertainment

Tayang Perdana, Rating Bunga yang Terluka Gagal Masuk 10 Besar

Fimela.com, Jakarta Satu lagi serial asal Turki tayang di televisi Indonesia. Adalah Bunga yang Terluka, yang dalam versi Turki berjudul Kırgın Çiçekler atau Hurt Flowers. Serial Bunga yang Terluka resmi menyapa pemirsa setia layar kaca sejak Senin, 3 Oktober 2016 lalu.

Meski sukses menjadi trending topic Twitter, namun rating dari serial Bunga yang Terluka tak cukup baik untuk masuk dalam jajaran 10 besar rating acara TV di Indonesia. Serial yang dibintangi İpek Karapınar ini hanya mampu mendapatkan TVR 2,2 dan TVS 10,2 yang membuatnya berada di peringkat 11.

Sinetron Anugerah Cinta. fotoL twitter

Sementara itu, posisi puncak masih ditempati oleh sinetron Anugerah Cinta dengan TVR 6,9 dan TVS 31,2. Sinetron yang dibintangi Irish Bella itu diketahui memang tengah banyak diganderungi pemirsa Tanah Air. Kehadiran Anugerah Cinta juga telah sukses menyingkirkan popularitas Anak Jalanan yang selama hampir setahun bertahan di jawara rating.

Sementara itu, serial Bunga yang Terluka bercerita tentang kisah hidup wanita-wanita tangguh dalam menghadapi beragam cobaan. Dimulai dari Elyul yang mengalami pelecehan oleh ayah tirinya, tapi justru dibuang oleh ibu kandungnya sendiri ke panti asuhan.

Serial Bunga yang Terluka. Foto: via haber.fragman-tv.com

Lalu, Cemre yang mendadak jatuh miskin setelah ayahnya bunuh diri dan dililit hutang. Serta, Feride yang merupakan seorang perempuan muda yang dikhianati dan ditinggal sang kekasih.

Di Turki, serial Bunga yang Terluka tayang selama dua musim dengan jumlah 52 episode. Selain İpek Karapınar, serial ini juga turut dibintangi oleh Özgür Çevik, Biran Damla Yılmaz, Gökçe Akyıldız, Hazar Motan, Derya Artemel dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading