Sukses

Entertainment

Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Tak Akan Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt tengah berkabung, kisah cintanya dengan Angelina Jolie terpaksa berakhir saat Jolie memutuskan untuk bercerai darinya pada 19 September lalu. Kabarnya Pitt pun tak akan mencari cinta baru untuk mengisi hatinya. 

Brad Pitt dilaporkan tak akan menikah lagi usai bercerai dengan Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Melansir Hollywoodlife, cinta Pitt dilaporkan telah mati seiring dengan berakhirnya pernikahan dengan Jolie. "Ketika ia akhirnya menikahi Angelina dan memutuskan untuk membangun keluarga dengannya, ia ingin itu menjadi hubungan yang terakhir, pernikahan terakhir yang dia miliki," ujar seorang sumber yang dekat dengan Brad Pitt. 

Brad Pitt dilaporkan tak akan menikah lagi usai bercerai dengan Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

"Brad sangat sederhana," lanjutnya. Pitt emang kerap dikatan sebagai sosok yang sederhana, hal tersebut pun pernah disampaikan mantan istrinya, Jennifer Aniston lewat seorang sumber terdekatnya. "Dia merasa Angelina terlalu rumit baginya. Dia (Pitt) pria yang cukup sederhana," katanya beberapa waktu lalu. 

Brad Pitt masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)

Brad Pitt dilaporkan tengah mencoba melewati semua rasa sakitnya atas perceraian ini, bahkan Pitt berpikir jika dia tak ingin menikah lagi karena tak mau merasakan sakit hati. 

"Sekarang pernikahannya berakhir, dia tentu belum berpikir untuk masuk dalam sebuah hubungan baru. Tapi, ia tak ingin menikah lagi, dia tak ingin merasakan sakit hati lagi," jelas sumber terdekat Pitt. 

Brad Pitt dilaporkan tak akan menikah lagi usai bercerai dengan Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Ditinggalkan istri dan anak-anak memang suatu hal yang menyedihkan, bahkan Brad Pitt merasa lumpuh karenanya. Sebagai sandaran, Pitt pun kini mengandalkan ibunya, yang mana menjadi tumpuan Pitt meluapkan segala sedih dn gundahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading