Sukses

Entertainment

Disindir Netizen, Mario Teguh 'Sewot'

Fimela.com, Jakarta Perselisihan Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh membuat publik terbelah. Pro dan kontra tak dapat dihindarkan. Mario mulai 'sewot' dengan banyaknya komentar negatif dari netizen terhadap dirinya.

Hal itu dapat dibaca dari beredarnya jawaban Mario atas komentar akun @arfahzone.craft dan @desniawt, baru-baru ini.  Mario berusaha menyusun kalimatnya dengan beberapa pertanyaaan.

Mario Teguh menjawab netizen

"Mengapa Anda merasa kami membutuhkan rasa hormat Anda? Siapakah Anda sampai Anda merasa kami rugi karena Anda tidak menghormati kami?" tulis Mario.

"Apakah Anda merasa demikian mulia dan bernilai bagi kehidupan orang lain, sampai Anda memamerkan keputusan Anda untuk tidak menghormati orang lain?" tanya Mario.

"Anda itu merasa sudah jadi apa? Kebaikan apa yang bisa Anda tunjukkan selain kemampuan untuk stalk account orang lain dan bersikap seperti Anda sangat penting sampai kami rugi tidak Anda hormati lagi. Ada itu siapa? Mudah-mudahan Anda bisa bersikap rendah hati kepada sesama. Aamin," harap Mario.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (Bintang Pictures)

Dihubungi secara terpisah, kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, menilai apa yang diungkapkan Mario sangat wajar.  Apalagi, masalah ini urusan pribadi. Namun, ia menolak jika dikatakan kliennya sedang sewot dengan netizen.

"Saya menilai wajar saja jika Pak Mario bereaksi. Setiap ada aksi, pasti ada reaksi. Bagaimana jika Anda juga dimaki-maki? Tentu tidak akan diam saja," tegas Vidi Galenso Syarief, Rabu (5/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading