Sukses

Entertainment

Marcella Zalianty Main Film Lagi di Jelangkung 13 Tahun Kemudian

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan Marcella Zalianty lebih banyak berperan sebagai produser ketimbang sebagai pemain film. Sesekali Marcella tampil sebagai cameo di film yang diproduseri. Namun, ketika Marcella mendapat kabar sekuel film Jelangkung berjudul Jelangkung 13 Tahun Kemudian, Marcella langsung menyatakan kesediaannya kembali berperan.

Marcella antusias karena film Jelangkung memiliki banyak kenangan indah bersama para pemainnya. Karena itulah Marcella antusias nyambut sekuel film ini. "Ini reuni bersama sahabat sahabat saya. Chemistry saat syuting Tusuk Jelangkung itu luar biasa. Saat dikabari mau dibuat sekuel senang sekali," ujar Marcella ditemui di Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2016).

Samuel Rizal  siap membintangi film Jelangkung 13 Tahun Kemudian. (Puput Puji Lestari/Bintang.com)

Baginya film Jelangkung bukan sekedar film horor yang menakutkan. Karena itu sekuelnya layak dinantikan. "Film Jelangkung nggak sekedar film horor. Film ini gak mengedepankan sisi horor, tapi sinematografi yang baik. Horor punya warna dan style sendiri. Saya berharap kualitasnya bisa dipertahankan," katanya.

Naskah film ini sedang dikembangkan oleh tim penulis bersama sutradara Billy Christian. Marcella masih harus menunggu jadwal pasti agar bisa memeastikan sejauh mana keterlibatannya. Karena kesibukannya sebagai ibu, produser, dan organisasi perfilman sudah menyita waktu.

Billy Christian sutradarai film Jelangkung 13 Tahun Kemudian (Puput Puji Lestari/Bintang.com)

"Sampai saat ini saya masih memberikan dukungan. Tapi sejauh mana dukungannya nanti harus lihat jadwalnya. Prioritas utama saya keluarga. Kalau jadwalnya bisa diatur saya mau main di film Jelangkung 13 Tahun Kemudian," kata Marcella Zalianty.
What's On Fimela
Loading