Sukses

Entertainment

Hottest Update: Sophia Latjuba, Celine Evangelista, Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba mengakui menjadi salah satu juru bicara tim sukses (timses) pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Nama Sophia Latjuba diusulkan Nasdem, salah satu partai pendukung pasangan Ahok dan Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta.

Manajemen Sophia Latjuba tidak tahu persis, kenapa Sophia Latjuba masuk dalam jajaran juru bicara timses pasangan yang akan bertarung di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Sophie, menurut Ralda, memang pernah dihubungi pihak Ahok untuk makan malam bersama sejumlah artis lainnya. Namun saat itu Sophie berhalangan hadir karena sedang ada kesibukan. Menariknya, Ahok sebenarnya mengharapkan Maia Estianty menjadi juru bicara.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @stefannwilliam)

Celine Evangelista kembali menjadi pembicaraan di dunia maya. Fotonya bersama Stefan William yang sedang bertelanjang dada banyak dikritik netizen. Dalam foto tersebut tampak wajah Celine Evangelista yang gembira sedang selfie, sementara di belakangnya berdiri sosok Stefan William sedang bertelanjang dada.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun instagram @lambenyinyir. Celine Evangelista dan Stefan William diketahui menjalin hubungan khusus. Disebut-sebut, keduanya telah tinggal seatap dan bertunangan. Bahkan ada isu yang menyebutkan, Celine Evangelista tengah hamil muda.

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konflik Mario Teguh dan Kiswinar kembali dibicarakan netizen. Hujatan dan komentar negatif dialamatkan kepada Mario Teguh. Sang motivator itu kemudian membalas komentar miring tersebut dengan tulisan yang bernada marah. Namun kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief mengungkapkan, reaksi Mario Teguh adalah hal yang wajar.

Berita tentang Sophia Latjuba, Celine Evangelista dan Mario Teguh, mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading