Sukses

Entertainment

Heboh Ceramah Aa Gym, Sindir Mario Teguh?

Fimela.com, Jakarta Abdullah Gymanstiar atau yang akrab disapa Aa Gym kembali dibicarakan di dunia maya. Hal tersebut terkait isi ceramah Aa Gym yang mengemukakan tentang kisah seorang ayah yang tidak mengakui anaknya dan memberikan solusinya. Benarkah menyindir Mario Teguh?

Belum diketahui secara pasti, siapa pertama kali yang mengunggah video ceramah Aa Gym tersebut, namun di sejumlah akun YouTube, video tersebut sudah digandakan dan disebarkan lagi di media sosial. Belum diketahui juga waktu dan tempat Aa Gym berikan ceramah tersebut.

Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym. (Instagram @aagym)

"Kalau salah ngaku, ya benar, ini dari istri saya terdahulu. Ini adalah anak saya. Saya lalai, saya kurang perhatian, bukan saya yang ini ya," ujar Aa Gym dalam ceramahnya yang terdengar suara tertawa pendengarnya.

"Ini cerita saja. Ini kalau ada kejadian yang sama, saudara mengalami ini ngaku, wah kalau begini saudara tidak bertanggung jawab. Itu adalah kesalahan saya, semoga saya punya waktu bertaubat dan memperbaikinya. Jangan ditiru ini adalah bagian yang tidak baik yang saya jalani," tutur Aa Gym seakan ada dua orang yang berbicara, sesuai gaya khas Aa Gym jika memberikan tausiah.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (Bintang Pictures)

Kolom komentar pun langsung dihiasi dengan netizen yang percaya jika ceramah Aa Gym tersebut menyindir Mario Teguh yang saat ini tengah berkonflik dengan Kiswinar. Padahal, Aa Gym tidak menyebutkan nama dalam ceramahnya.

"Makanya orang seperti Mario Teguh itu perlu diceramahi Aa Gym agar sadar," tulis akun Andrian Firano.

"Tamparan buat Mario Teguh," tulis akun Ariyani Asna.

Vidi Syarief, kuasa hukum Mario Teguh mengaku sudah diberikan bahan tausiyah Aa Gym terkait tema yang sedang ramai dibicarakan, namun pihaknya belum bisa memberikan komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading