Sukses

Entertainment

Pasca Rehabilitasi Apa Saja Rencana Reza Artamevia? (5)

Fimela.com, Jakarta Setelah selesai rehabilitasi Reza Artamevia kembali menekuni kariernya sebagai penyanyi di belantika musik Indonesia. Langkah awal yang ia lakukan adalah mulai menerima job-job menyanyi yang datang. Dan program berikutnya adalah membuat single atau album baru.

Setelah selesai Reza selesai mengikuti program rehabilitasi, dia sudah mulai kembali berkarya lagi sebagai musisi. Beberapa job menyanyi off air sudah mulai diterima.  Baik untuk even yang ada di Jakarta maupun yang ada di luar kota. “Sudah banyak yang menunggu Teteh untuk kembali, makanya setelah selesai rehabilitasi kita langsung back to basic, ya kembali bernyanyi seperti dulu,” kata Aqsa Gempita kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (6/10/2016).

Setelah selesai rehabilitasi, Reza Artamevia aktif menyanyi kembali. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yang membuat Reza yakin untuk kembali bernyanyi adalah support dan permintaan dari penggemar dan relasi. Mereka tak ingin Reza tenggelam dalam persoalan yang berlarut-larut. “Saya yakin penggemar ingin
Teteh bangkit lagi. Itu yang membuat dia bersemangat,” katanya.

Ketika ditanya kapan Reza akan mengeluarkan single atau album, Aksa tidak menampik hal itu. Namun belum dalam waktu dekat akan direalisasikan. “Setiap penyanyi wajib untuk mengeluarkan lagu baru atau
album.  Itu adalah bentuk pertanggungjawaban kepada publik dan penggemar. Begitu juga dengan Teteh, dia ingin banget mengeluarkan single baru atau album baru lagi. Sekarang sedang dipersiapkan,” ungkapnya.

Menurut  Aqsa Reza masih menekuni genre R&B yang selama menjadi ciri khasnya. “Doain aja kalau sudah tiba waktu  single baru Teteh akan diluncurkan. Sekarang dia masih sibuk melayani job-job off air baik di Jakarta maupun di luar kota. Pelan-pelan sambil menjalani kariernya dia akan mengeluarkan karya terbaru,” katanya.

Reza Artamevia sedang mencari partner yang tepat untuk kembali membuat single dan album. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Soalnya, lanjut Aksa, untuk menghasilkan karya yang baik seorang penyanyi harus fokus dan dalam suasana yang kondusif. “Sekarang ini meski rehabilitasi sudah selesai namun ia kan masih menjadi saksi. Sewaktu-waktu masih akan dipanggil oleh pihak berwajib untuk menjadi saksi. Kalau semua persoalan sudah tuntas baru bisa fokus,” katanya.

Menurut Aqsa Gempita setiap orang punya persoalan, namun persoalan itu tak harus menjadi penghambat untuk berkarya. “Yang lalu biarlah berlalu. Kita sekarang fokusnya ke depan saja. Bahwa Teteh akan meniti kariernya seperti dulu. Ini adalah pembuktian bagi Teteh kepada publik. Teteh tetap semangat dan terus akan berkarya kok,” katanya soal Reza Artamevia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading