Sukses

Entertainment

Maya KDI: Sebelum Meninggal, Wajah Narendra KDI Makin Ganteng

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya pedangdut Narendra KDI membuat Shreya Maya temannya terkejut. Sebab, pedangdut yang dikenal dengan Maya KDI itu masih melihat Narendra aktif di media sosial mengabarkan berbagai kegiatannya. Bahkan saat masuk rumah sakit akhir September lalu, Maya masih melihat postingan Narendra di Facebook.

Maya KDI dan Narendra KDI berteman sejak keduanya dipertemuan dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi swasta. Saat itu Narendra merupakan kontestan pertama yang dieliminasi di babak 10 besar.

Narendra KDI (Facebook Narendra KDI)

"Memang sudah lama banget enggak ketemu langsung, cuma komunikasi dan berbalas pesan di media sosial. Kita banyak tahu perkembangan masing-masing melalui komunikasi jarak jauh saja," ujar Maya saat dihubungi Bintang.com, Jumat (7/10/2016).

Perihal sakit meningitis yang diderita Narendra, Maya tidak terlalu banyak tahu lantaran tidak mau terlalu banyak bertanya. Ia hanya melihat di media sosial beberapa keluhan bagian kepala Narendra yang sakit.

Narendra KDI (Facebook Narendra KDI)

"Kalau sakit asma tahu. Dari zaman KDI, kak Narendra memang kena asma sama rabun jauh. Kalau kemana-mana suka bawa alat hisap buat asma itu," ujar Maya lebih lanjut.

Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan Maya terhadap mendiang Narendra. Salah satunya Narendra yang menderita rabun jauh harus melihat lebih dekat orang-orang yang menyapanya.

"Kalau ketemu aku pas dipanggil selalu bilang, siapa ya. Nah dia harus deket dulu baru kenal. Banyak yang bilang Kak Narendra sombong karena enggak kenal orang, padahal dia memang enggak bisa lihat jarak jauh," terang Maya lagi.

Maya KDI terkejut mendengar Narendra meninggal. (Dokumen pribadi)

Maya juga kaget melihat perubahan tubuh Narendra namun ia tidak pernah bertanya.

"Dulu kan kita tahunya biasa-biasa saja ya. Tapi setahun belakangan ini lihat badannya semakin kekar. Aku enggak banyak tanya sih. Cuma dia itu kan mau berkembang saja, jadi model. Aku saja sempat pangling, jadi ganteng banget," kenang Maya.

Pedangdut Narendra diketahui wafat pada Kamis (6/10/2016) akibat sakit meningitis yang dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading