Sukses

Entertainment

Bertambah Usia, Blink Tampil Lebih Dewasa

Fimela.com, Jakarta Personel girlband Blink bukan lagi gadis imut seperti dulu. Seiring bertambahnya usia, mereka tumbuh dewasa dalam bermusik dan berpenampilan. Sebab itu, Sivia, Pricilla, Febby, dan Ify, tak lagi ditemani orangtua setiap menjalankan aktivitasnya.

"Tentunya kita bakal berubah dari segi penampilan menyesuaikan umur. Kita berempat kompak, karena selera punya pemikiran yang sama," ungkap Pricilla, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).

Eksklusif Blink (Foto: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Soal berbusana, personel Blink punya selera berbeda-beda. Sebagai vokal grup, mereka tak harus tampil senada, layaknya anak-anak TK yang sedang karyawisata. Meski begitu, penampilan setiap personel menjadi satu kesatuan.

"Selera kita sebenarnya sama jadi sering upgrade satu sama lain. Kita baju nggak pernah yang kembar. Meski style beda, tapi tetap ada benang merahnya," ujar Pricilla.

Eksklusif Blink (Foto: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tak jarang, Silvia, Pricilla, Ify dan Febby kerap menghabiskan waktu untuk berbelanja bersama. Terkadang, mereka juga sering saling meminjam koleksi baju.

"Kita semua suka shopping," ungkap Pricilla. "Kadang suka pinjam kalau kita lupa bawa apa gitu, karena selera kita sama," timpal Febby, personel Blink lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading