Sukses

Entertainment

'Nasi Padang' Sukses, Kvitland Diminta Buat Lagu Tentang Sate

Fimela.com, Jakarta Makanan Indonesia memang hampir selalu membuat turis mancanegara terkesan. Bahkan, beberapa waktu lalu musisi yang menyebut dirinya Kvitland menciptakan sebuah lagu yang menunjukkan kecintaannya pada Nasi Padang.

Lagu berdurasi kurang lebih 3 menit itu langsung membuat banyak orang terpesona, terutama dari kalangan orang Indonesia. Pasalnya, selain sangat easy listening dan memiliki aransemen memukau, lagu ini seolah benar-benar dinyanyikan dari hati. 

Nyanyikan 'Nasi Padang", Musisi Norwegia Kvitland Jadi Viral di Internet (Foto:  Audun Kvitland R.)

Sejak diunggah pada 4 Oktober 2014 lalu, lagu ini sudah dilihat ratusan ribu kali, dan menghasilkan puluhan ribu like. Ribuan komentar pun membanjiri postingan Kvitland. Dan dari sekian banyak komentar, beberapa di antaranya justru menyebut makanan lain, sate.

"Make song about SATE please," demikian salah satu komentar yang dituliskan pemilik akun Fastco English Blora. "As you know, sate ayam better than nasi padang," tulis pengguna YouTube lain bernama Yudhis Brata.

Tak hanya sate, netizen juga meminta Kvitland untuk membuat lagu tentang makanan Indonesia yang lain. Pasalnya, menurut neizen, masih ada banyak makanan lain selain nasi Padang yang juga tak kalah enak untuk dicoba dan dieksplorasi.

"Thank you for this song, it's very easy listening, we are people of indonesia very proud of you. I agree that nasi Padang is very very delicius. Good luck for your song and gbu," tulis pengguna yang lain di postingan lagu Nasi Padang Kvitland.

Loading