Sukses

Entertainment

Persiapan Ariska Putri untuk Miss Grand International 2016

Fimela.com, Jakarta Selain ajang Miss Universe dan Miss World, salah satu ajang bergengsi tingkat dunia lainnya adalah Miss Grand International. Pada tahun 2016, Miss Grand International akan diselenggarakan pada 25 Oktober di West Gate Las Vegas Resort & Casino.

Ariska Putri Pertiwi, dara kelahiran Lhokseumawe, 13 Januari 1995 yang juga sebagai 3rd Runner Up Puteri Indonesia 2016 ini sudah menyiapkan mental baja ketika dirinya didaulat oleh Yayasan Puteri Indonesia untuk berangkat mewakili Indonesia.

Ariska Putri Pertiwi. (Ruswanto/Bintang.com)

Tak bisa dipungkiri, sampai saat ini masih banyak pro dan kontra terkait bermacam ajang kecantikan berskala dunia. Pemakaian bikini atau ajang pamer aurat menjadi alasan bagi mereka yang kontra terhadap ajang kecantikan.

"Kami publik figur, banyak ketemu ama orang lain. Tentu juga banyak pro dan kontra. Dan kami disiapkan untuk itu semua. Bagaimana bermental baja, harus bisa menerima, baik positif maupun negatif," kata Ariska Putri di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dengan bermacam tudingan negatif, Ariska Putri tak mau jatuh. Menurutnya, hal-hal negatif yang menyerangnya tak layak dijadikan alasan untuk mengganggu mood apalagi aktivitasnya. Ia bakal menyaring semua hal negatif sehingga tetap mengeluarkan aura positif seorang puteri.

Ariska Putri Pertiwi. (Ruswanto/Bintang.com)

"Nggak nolak hal negatif, tapi disaring agar tidak jatuh, lalu mood terganggu, sehingga aura ga keluar. Disana harus siap, demi nama Indonesia," tuturnya.

Menjadi seorang Puteri Indonesia sekaligus merupakan wakil bangsa bukan hal mudah. Karenanya, Ariska selain mempersiapkan mental baja, ia juga melakukan perawatan fisik maksimal. "Dari ujung rambut sampai ujung kaki dilakukan perawatan. Karena jadi seorang Puteri Indonesia bukan hal yang gampang," tandas Ariska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading