Sukses

Entertainment

Dilarang Manajemen Ikut Politik, Maia Digantikan Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Jelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang, sejumlah tim sukses kemenangan bagi tiga pasang Cagub dan Cawagub DKI Jakarta pun telah dibentuk. Dunia selebritis, tentu menjadi daya tarik para calon untuk bisa menarik suara masyarakat.

Sejumlah artis pun ikut terlibat sebagai tim sukses dengan menjadi juru bicara. Baru-baru ini, santer artis Sophia Latjuba dan Maia Estianty pun ikut menjadi salah satu Jubir di Pilgub mendatang untuk salah satu pasang Cagub dan Cawagub DKI Jakarta.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Maia, ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, mengatakan enggan dikaitkan dengan dirinya untuk siap terjun ke dunia politik. "Intinya ini Manajemen saya memutuskan untuk saya tidak terjun ke politik, saya disuruh netral aja," kata Maia.

Pun demikian, Maia Estianty tetap mendukung salah satu Cagub dan Cawagub yang siap bersaing di Pemilu mendatang. "Ya tapi saya support. Memang saya bukan orang politik dan pihak manajeman bilang ini politik, saya sih disuruh netral," jelasnya.

Maia Estianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Adapun untuk Cagub dan Cawagub DKI Jakarta pilihannya, mantan istri musisi Ahmad Dhani ini mengatakan sudah memiliki pilihan sendiri, meski dirinya dilarang managemennya untuk terjun ke hal yang berbau politik. "Tapi bagaimanapun, kalian tahu saya support siapa. Pokoknya manajemen bilang jangan ini politik," ujar Maia.

Tim sukses Cagub dan Cawagub, Ahok - Djarot pun telah merilis salah satu Juru Bicara dari kalangan artis, nama Sophia Latjuba pun tertera. Menanggapi namanya diganti dengan Sophia Latjuba, Maia tidak mempermasalahkan hal tersebut. "Saya tetap dukung kok," tandas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading