Sukses

Entertainment

Tanda Cinta Sophia Latjuba untuk Ariel NOAH Saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang makin matang, Ariel NOAH justru kian karismatik. Ia masih memiliki daya magis untuk membakar semangat penonton dari atas panggung.

Sebagai frontman, Ariel menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Tak heran jika pesonanya membuat seorang Sophia Latjuba berdecak kagum.

Sophia Latjuba berikan dukungan untuk Ariel NOAH (Adrian Putra/Bintang.com)

Kekaguman tersebut dituangkan Sophia melalui video singkat di akun Instagramnya. Tak banyak bicara, ia hanya memberi emoticon 'jatuh cinta' di kolom caption.

Dalam video tersebut, tampak Ariel sedang menggebrak panggung bersama NOAH. Ia mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dan sambutan yang diberikan kepadanya sungguh meriah.

Netizen pun turut memberi pujian baik untuk Ariel maupun Sophia Latjuba. Beberapa memuji kepiawaian Ariel memandu penonton untuk larut dalam euforia konser, sementara yang lain mengapresiasi pujian Sophia untuk kekasihnya itu.

 

😍

A video posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

"Ciee, mbak Sophia Latjuba kaya ABG," tulis salah satu netizen. "Kalian luar biasaaah @sophia_latjuba88 @ariel_inst," tukas lainnya. 

Tanda cinta Sophia Latjuba lewat video tersebut adalah salah satu bentuk dukungannya untuk Ariel NOAH. Dalam beberapa konser NOAH di luar negeri, Sophia juga kerap menemani Ariel baik di belakang maupun depan panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading