Sukses

Entertainment

Inka Christie Terus Ikhtiar Cari Jodoh

Fimela.com, Jakarta Inka Christie masih melajang sampai saat ini. Ia belum dikaruniai jodoh oleh Yang Maha Kuasa. Tak hanya keluarga, namun dirinya pun mengaku banyak menyimpan tanya kenapa belum mendapatkan pendamping hidup.

"Ikhtiar mencari jodoh, banyak pertanyaan apakah terlalu sibuk dengan karier, Inka sendiri tidak pernah menutup hati untuk menjalin hubungan dengan seseorang," kata Inka Christie di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Inka Christie (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai wanita, Inka Christie berharap bisa menemukan imamnya. Apalagi orangtuanya juga ingin agar Inka segera mengakhiri masa lajang. Namun, urusan jodoh memang kehendak Yang Di Atas, ia hanya bisa berdoa dan pasrah.

"Satu keinginan seorang wanita karena belum. Menikah itu dorongan dari hati saya ingin sekali menikah, orangtua saya pengin ya saya menikah. Sambil berjalan mudah-mudahan Insya Allah kita bertemu (jodoh)," lanjutnya.

Saat ini menurut Inka sudah ada beberapa laki-laki yang mendekatinya, namun belum ada yang memiliki chemistry yang pas. Ia hanya menginginkan seorang laki-laki yang bertanggung jawab dan bisa menjadi pendamping hidup.

Inka Christie (Adrian Putra/bintang.com)

"Yang dekat itu ada tapi belum ada yang klik. Mudah-mudahan berangkat haji kemarin saya banyak berdoa mudah-mudahan pulang dari sana (dapat). Tapi saya tipikalnya bukan orang yang suka pacaran dan mengekspos diri," lanjutnya.

"Belum ada seseorang yang dekat, tapi memang doa yang saya panjatkan sehat. Soal jodoh juga ya minta seseorang untuk menjadi pendamping hidup saya yang terbaik. Saya tidak mau lagi seperti yang lalu-lalu menyibukkan diri dengan karier saya, tidak mau menyia-nyiakan," tandas Inka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading