Sukses

Entertainment

Hengkang dari Kerispatih, Badai Romantic Project Siap Bersaing

Fimela.com, Jakarta Resmi hengkang dari band yang membesarkan namanya, Kerispatih, Badai kini telah membentuk projek musik sendiri dengan nama Badai RomanticProject. Meski terbilang bukan band baru, pasalnya saat Badai masih berjuang bersama Kerispatih, Badai RomanticProject juga berjalan beriringan.

"Begini, di samping Kerispatih, saya juga menggarap band sendiri namanya Badai Romantic Project. Seharusnya, kecepatan larinya baik Kerispatih atau Badai Romantic Project ini sama, tapi kenyataannya saya yang larinya cepat," kata Badai di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/10/2016).

Soft Launching Nada Kita (Deki Prayoga/bintang.com)

Badai, yang semenjak 1 Oktober 2016 manggung terakhir dengan Kerispatih akhirnya memutuskan fokus pada apa yang tengah ia garap, Badai Romantic Project.

"Karena band ini yang larinya lebih cepat dibanding band sebelumnya, saya fokuskan diri di sini. Kebetulan teman-teman baru saya ini bagus, larinya cepat dan kita sama-sama bangun ini dari bawah. Hal ini yang saya tanamkan makanya band ini larinya cepat," terang Badai.

Badai Kerispatih (Liputan6.com)

Bersama Badai Romantic Project, Badai yang dikenal kerap berkutat dalam membuat lagu-lagu cinta masih tetap akan mempertahankan keahliannya merangkai kata cinta untuk lagu-lagunya di band tersebut.

"Saya akan terus mempertahankan lagu-lagu cinta, soalnya kan yang bikin saya bertahan di industri musik Indonesia adalah lagu-lagu cinta, bukan lagu politik, kritik sosial. Tetap lagu cinta versi saya. Saya tetap konsisten sama musik saya, gaya saya, warnanya lagu cinta, seperti Kerispatih itu," tandas Badai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading