Sukses

Entertainment

Saat Menikah, Kiswinar Ingin Sungkem ke Mario Teguh di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Kiswinar mengungkapkan keinginannya yang terpendam kepada kekasihnya, Zahra. Guru seni tersebut rupanya ingin sekali pernikahannya nanti didampingi Mario Teguh di pelaminan sebagai seorang ayah.

Selain itu, menurut Zahra, Kiswinar juga ingin melakukan proses pernikahan sebagaimana anak-anak lain melakukannya. Prosesi yang mengharukan tersebut adalah sungkem.

Mario Teguh tampak bahagia bersama Kiswinar kecil. (Istimewa)

"Masalah pernikahan, kita sudah beberapa kali membahas. Mas Kis itu pengin papanya ada di pelaminan, dampingi Mas Kis, pengin sungkem seperti anak-anak lainnya," ujar Zahra, kekasih Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com, Selasa (11/10/2016).

Tak terasa, Zahra kerap sedih jika membicarakan pernikahan yang diinginkan Kiswinar dengan didampingi Mario Teguh. Sebab, ia bisa membayangkan, bagaimana perasaan Kiswinar jika masalah ini kembali menemui jalan yang berliku untuk proses penyelesaiannya.

Mario Teguh bersama Kiswinar kecil, tampak akrab dan bahagia. (Istimewa)

"Sedih sih kalau dengar cerita-cerita itu. Orangtua kan kalau sakit saja, meski di kursi roda pasti bela-belain ada di pelaminan sama anaknya," terang Zahra.

Sebelumnya, Kiswinar juga sempat menceritakan, salah satu tujuan ia meminta pengakuan Mario Teguh sebagai ayahnya lantaran memikirkan pernikahannya kelak.

Kiswinar ditemani kekasihnya saat melakukan wawancara eksklusif. (Hasan Iskandar/Bintang.com)

"Siapa sih ayah yang nggak bangga anaknya menikah apalagi calon istri juga harus tahu kalau Mario Teguh itu adalah ayah mertuanya. Itu bagian dari tujuan panjangku meminta pengakuan. Aku nggak mau istri dan anak-anaku nanti nggak tahu kalau ditanya, siapa eyangnya. Aku ambil risiko ini untuk anak cucuku kelak," ujar Kiswinar beberapa waktu lalu.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, konflik Mario Teguh dan Kiswinar memasuki babak baru. Setelah kuasa hukum Kiswinar dan Ariyani melaporkan Mario Teguh, kuasa hukum Mario Teguh mengajukan permohonan tes DNA ke DVI Mabes Polri.

What's On Fimela
Loading