Sukses

Entertainment

Apa Kabar 'Valak', The Conjuring?

Fimela.com, Jakarta Nama Bonnie Aarons mendadak menjadi perbincangan hangat beberapa bulan lalu lantaran keterlibatannya di film The Conjuring 2. Berperan sebagai Valak yang menyeramkan membuatnya sukses mencuri perhatian penonton film garapan James Wan tersebut.

Padahal sebelum membuntangi The Conjuring 2, Bonnie sudah terlibat di banyak judul film layar lebar dan beberapa film pendek. Hanya saja, peran yang didapat Bonnie tidaklah besar. Selain sebagai pemeran, Bonnie juga dikenal sebagai penulis dan produser.

Bonnie Aarons, pemeran Valak dalam film The Conjuring 2. Foto: IMDb

Lantas, seperti apa kesibukan Bonnie saat ini? Beberapa waktu lalu, Bonnie baru saja merampungkan syuting film Wizardream. Film fantasi berbalut science fiction itu menggaetnya untuk peran The Crone. Ditargetkan rilis tahun depan, Wizardream juga turut dibintangi oleh Malcolm McDowell, Josie Davis, dan Nick Liam Heaney.

Sabtu (15/10) besok, film teranyar Bonnie berjudul Spreading Darkness rilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat. Tak seperti The Conjuring atau Wizardream, film garapan sutradara Josh Eisenstadt itu lebih 'keras' dengan cerita kriminal berbumbu drama komedi.

Spreading Darkness. Foto: IMDb

Meski belum diketahui kapan tayangnya, namun serial Twin Peaks sudah berencana untuk mengikutsertakan Bonnie di episode perdana tahun depan. Sayangnya, bocoran peran yang akan dilakoni Bonnie masih dirahasiakan hingga sekarang.

Sementara itu, sutradara film The Conjuring 2, James Wan, sudah membicarakan akan memproduksi film tentang hantu Valak yang kemungkinan bertajuk The Nun. Belum diketahui pasti apakah Bonnie Aarons kembali akan digaet untuk peran Valak atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading