Sukses

Entertainment

Duet Ayu Ting Ting - Rizky Febian Jadi Sorotan Netizen, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Popularitas Ayu Ting Ting di social media, terutama Instagram tidak terbantahkan lagi. Saat ini ia memiliki lebih dari 16 juta followers, angka yang jauh lebih banyak dari kebanyakan artis lainnya.

Karenanya tak heran jika setiap hal yang diunggahnya mendapat berbagai reaksi dari warga dunia maya. Seperti video latihan duetnya bersama penyanyi muda, Rizky Febian ini.

 

Masih edisi kemarin sm si suara emas nan lembut.....✌🏻️😜🤗👍🏻😄💃🏼

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Ayu Ting Ting dan Rizky Febian ditunjuk sebagai pengisi acara salah satu stasiun televisi swasta. Keduanya pun menyempatkan diri latihan sederhana untuk menyatukan chemistry.

Duet Ayu dan Iky bersatu dalam lagu Like I'm Gonna Lose You yang dipopulerkan John Legend dan Meghan Trainor. Namun komentar sinis mewarnai video singkat yang dinggah 10 Oktober kemarin.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

"Agak kurang sih pronunciationnya, jadi kurang jelas," ujar salah satu netizen. Sementara tak sedikit juga netizen yang memberikan pujiannya terhadap duet maut tersebut. "Mantap, Ayu Ting Ting coock nyanyiin lagu apa aja/. Iky nyanyinya effortless tapi keren banget," tutur akun lainnya.

Bagaimana menurut kalian duet Ayu Ting Ting dan Rizky Febian? Sampaikan komentarmu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading