Sukses

Entertainment

Foto Syahrini Ini Timbulkan Perdebatan Bagian Intim

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu faktor penting bagi seorang artis. Pasalnya setiap penampilannya, artis tersebut akan menjadi pusat perhatian. Salah satu artis Indonesia yang selalu berpenampilan menarik adalah Syahrini.

Pada setiap penampilannya, artis kelahiran 1 Agustus 1982 ini selalu mengenakan busana yang cetar membahana. Namun baru-baru ini, penampilan Syahrini menarik perhatian netizen.

 

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan yang ada di akun Instagramnya. "Berjalan dari toko ke toko juga sebuah cara untuk olahraga. Saya sangat menyukai itu," tulis Syahrini pada foto tersebut.

Pada foto tersebut, Syahrini tampil cantik dengan mengenakan celana jeans dan kaos berwarna hitam. Tak ayal postingan itu mendapatkan beberapa komentar dari netizen. Sebagian besar netizen mengomentari tentang bagian intim Syahrini.

 

Walking From Shop To Shop Is Also A Way To Excersise,I Love It !!! #PrincesSyahrini #Singapore_5October2016

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

"Teh emang nggak pakai bh kok sampai segitunya kelihatan payudaranya," ujar akun aryarfa57. "Maaf Syahrini kayak nggak pakai bra ya? Agak transparan awas ada oknum nakam dibesar-besarin coba nanti,"kata akun bhalitatul_azkha. "Teh bajunya yang sopan dong. Masa ngecap gitu khan malu. Sedikit yang sopan ya," saran akun mega_adnan30com.

Sebelumnya diberitakan, saat Syahrini tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta, ia mengalami kejadian yang tak mengenakkan. Sebab busana hitam yang ia kenakan ternyata sobek di bagian resleting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading