Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Jawab 'Pose' Telanjang Dada Stefan William

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara yang terjalin antara Stefan William dan Celine Evangelista tidak bisa jauh dari isu tidak sedap. Setelah dikabarkan tinggal satu atap, keduanya kembali diterpa isu negatif lantaran foto yang beredar di jejaring sosial.

Dalam foto tersebut, Stefan tampak bertelanjang dada, sementara Celine terlihat berpose di depan kamera. Hal tersebut tentunya menimbulkan banyak kecaman dari netizen yang beranggapan negatif tentang apa yang dilakukan keduanya.

Dan, saat dikonfirmasi mengenai foto tersebut, Celine Evangelista membantahnya dan mengatakan itu merupakan kerjaan orang iseng yang mengcapture kebersamaan mereka saat melakukan live streaming di jejaring sosial.

Netizen masih belum puas dengan melihat kenyataan idolanya, Stefan William menjalin kasih dengan pemeran, Celine Evangelista yang telah memiliki dua orang anak. (Foto Eksklusif/Febio Hernanto/Bintang.com)

"Itu lagi streaming bigo live. Terus di-capture sama orang iseng," terang Celine Evangelista di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2016).

Celine pun membantah jika dirinya sedang berduaan dengan Stefan dalam sebuah kamar. Celine mengatakan, saat itu dirinya tidak hanya berdua dengan Stefan di dalam ruangan tersebut.

"Nggak itu gosip doang. Itu lagi rame-rame di ruangan kali," tambahnya.

"Stefan sangat bertanggung jawab pada anak-anak saya, padahal bukan saya juga yang minta. Biaya sekolah itu bukan tanggung jawab Stefan, cuma dia dengan gentle-nya mau membantu," ucap Celine di kawasan Kemang, Jaksel, Rabu (7/9/2016).

Mengenai adegan Stefan William yang berpose bertelanjang dada, Celine mengonfirmasi jika kala itu, sang kekasih baru saja selesai menjalani syuting dan beradegan action.

"Kebetulan dia (Stefan) habis take adegan fighting nggak pakai baju," jelasnya.

Dan, Celine pun enggan ambil pusing terhadap gunjingan netizen yang terlanjur di umbar masyarakat di dunia maya terhadap posenya dengan Stefan William di foto yang tersebar di dunia maya. "Biarin ajalah, nggak peduli," tegas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading