Sukses

Entertainment

Gara-Gara Pamer Paha, Aurel Hermansyah Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah yang beranjak dewasa membuat selera dalam berpakaiannya pun berubah. Gadis cantik ini kerap berpakaian yang seksi dan up to date. Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan foto yang ada di akun Instagramnya.

Gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini tampil seksi dalam balutan mini dress berwarna hitam berpotongan pendek dengan belahan pada paha. Ia memadumadankan mini dress itu dengan outer berwarna putih dengan motif lace hitam.

 

A photo posted by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on

Tak ayal cara berpakaian Aurel Hermansyah ini mendapatkan kritik dari netizen. Pasalnya sebagian besar netizen menilai jika Aurel terlalu berani dalam mengenakan pakaian.

"Bajunya nggak pantes sama usianya," ujar akun jxthianz. "Tidak sesuai umur," kata akun qee_shera. "Kok makin berani pakaiannya? Anang kan agamais kenapa tidak melarang bidadari-bidadari surganya sedikit menutup aurat?" ungkap akun rinalunaagustina.

Aurel Hermansyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, banyak juga netizen yang menilai jika penampilan Aurel seperti tante-tante. "Makin kayak tante-tante nih anak kecil," tulis akun desiraisnasari. "Cantik tapi gaya nggak sesuai dengan umur," kata akun devia_shinta. "Yallah tante mau kemana," sahut akun tikafrdn.

Seperti diakui Ashanty, Aurel Hermansyah memang selalu ingin tampil seksi. "Beda dengan make up, kalau fashion dan lain-lain dia selalu nanya. Cuma sekarang ini karena udah dewasa, ingin pake baju yang lebih seksi lebih apa," kata Ashanty di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading