Sukses

Entertainment

Rencana Duet Justin Timberlake - Britney Spears Dihadang Masalah

Fimela.com, Jakarta Britney Spears sempat mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Justin Timberlake. Siapa sangka, saat seorang awak media menyampaikan hal ini, Justin ternyata memberikan tanggapan yang sangat positif.

Rencana kolaborasi ini mungkin mengundang antusiasme fans, mengingat keduanya memang sempat menjalin hubungan asmara. Namun sepertinya kerja sama ini tidak akan dengan mudah terlaksana.

Britney Spears (AFP/Bintang.com)

Sebagaimana dilaporkan Aceshowbiz, antusiasme Justin ini ternyata melukai hati istrinya, Jessica Biel. Sang istri yang baru melahirkan beberapa bulan lalu ini dikabarkan sangat marah mendengar penyataan suaminya yang bersedia membuat project kolaborasi dengan sang mantan.

"Hubungan Jess dan Justin kurang harmonis belakangan ini. Jadi kalau Justin menghabiskan waktu bersama Britney di studio, kondisinya akan semakin buruk," ungkap salah satu sumber pada OK! Magazine.

Justin Timbelake dan Jessica Biel dikabarkan bercerai. (AFP/Bintang.com)

Terkait dengan pemberitaan ini, media telah berusaha menghubungi pihak Jessica. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada komentar apapun yang mendukung kebenaran berita ini. Namun ada pihak lain yang mengatakan bahwa kabar ini sama sekali tidak benar.

Britney Spears sendiri sempat memberikan klarifikasi terkait kabar bahwa dirinya ingin melakukan kolaborasi dengan Justin Timberlake. Dia mengungkapkan bahwa saat itu dia ditanya oleh salah satu temannya apakah dia bersedia berkolaborasi dengan suami Jessica Biel itu. Namun jawaban 'iya' dari Britney rupanya disalahartikan oleh orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading