Sukses

Entertainment

Hottest Update: Enji, Ayu Ting Ting, Rossa

Fimela.com, Jakarta Henry Baskoro Hendarso Danuri atau yang akrab disapa Enji, mantan suami Ayu Ting Ting tengah bersedih. Hingga saat ini, ia masih belum bisa memeluk dan menggendong Bilqis, buah hatinya bersama Ayu Ting Ting. Enji kemudian memposting foto Bilqis yang sedang tertidur. Kerinduannya sudah mencapai puncak.

Sebelumnya Enji ternyata mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Tanpa sengaja ia bertemu dengan keluarga Ayu Ting Ting di sebuah mal, kawasan Jakarta Selatan. Saat itu Enji langsung ingin menemui Bilqis, namun menurut Enji, ia malah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan dari Rajak, ayahanda Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu Ayu Ting Ting juga belum mau lagi bercerita tentang masa lalunya kepada media. Luna Maya menjadi salah satu teman Ayu Ting Ting yang kerap mendengar curhatan Ayu Ting Ting tersebut. Sebagai wanita yang lebih dewasa, Luna Maya kerap menasihati Ayu Ting Ting.

Selain kerap mencurahkan isi hatinya, Ayu Ting Ting juga tengah menjalani bisnis bersama Luna Maya dengan brand Luna Habit x Ayu Ting Ting. Bisnis clothing tersebut diharapkan menjadi alternatif pilihan masyarakat untuk fashion.

Rossa dan Afgan. (Instagram)

Penyanyi cantik Rossa semakin dekat dengan Afgan Syahreza. Bahkan saat Rossa merayakan ulang tahunnya, Afgan mendampinginya. Pendapat netizen terbelah, ada yang setuju ada pula yang merasa, pasangan Rossa dan Afgan tidak cocok.

Berita tentang Enji, Ayu Ting Ting dan Rossa, mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading