Sukses

Entertainment

Foto Raffi Ahmad Pilih di Sebelah Ayu Ting Ting daripada Nagita

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan yang kerap mengumbar kemesraan, baik itu di sosial media maupun di layar kaca. Belakangan, netizen banyak yang mempertanyakan kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya sebagai sandiwara.

Hal tersebut terkait isu hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Para haters Ayu Ting Ting banyak bermunculan di media sosial dan mencap Ayu Ting Ting sebagai 'perebut suami orang'. Padahal sudah berulang kali Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad membantah hubungan terlarang itu.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

Bahkan Nagita Slavina juga kerap mengungkapkan di media, jika rumah tangganya dengan Raffi Ahmad dalam kondisi yang masih mesra. Nagita juga kerapa memposting foto-foto mesra di akun instagram @raffinagita1717. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina juga sudah mengungkapkan dirinya dan Ayu Ting Ting juga berteman.

Menariknya, di sosial media beredar foto bertiga Ayu Ting Ting, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Dalam foto tersebut Ayu Ting Ting sedang memangku Bilqis, sementara Raffi Ahmad memangku Rafathar. Di sebelah Ayu Ting Ting, Nagita tampil dengan busana hitam sambil tersenyum.

Foto bertiga, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)

Netizen kemudian mempertanyakan foto tersebut, kenapa Raffi Ahmad lebih memilih di samping Ayu Ting Ting ketimbang Nagita Slavina?

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah dilanda isu tak sedap. Disebut-sebut Raffi Ahmad akan menggugat cerai Nagita Slavina.

Raffi Ahmad enggan memberikan klarifikasi terkait kabar terbarunya itu. Ia lebih memilih tersenyum dan meninggalkan wartawan menuju acara live Rumah Mama Amy, Kamis (13/10/2016). Tak sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading