Sukses

Entertainment

6 Penyanyi Wakili Indonesia di D'Academy Asia 2

Fimela.com, Jakarta Kompetisi dangdut bergengsi D'Academy Asia 2 telah mengumumkan para pesertanya. Melibatkan 6 negara Asia, persaingan diprediksi akan sengit.

Indonesia sebagai tuan rumah telah memilih enam perwakilan untuk berkompetisi di D'Academy Asia 2. Meski menjadi tuan rumah, para penyanyi Indonesia butuh kesiapan dan kematangan untuk menjadi jawara.

Perwakilan Indonesia di D'Academy Asia 2

Tim tuan rumah akan diwakili oleh para jebolan terbaik D'Academy 3. Mereka adalah Ical, Weni , Irsya, Rani, dan Duo Alfin. Selain itu akan bersaing juga Ihsan Tarore selaku pemenang D'Academy Celebrity.

Peta kekuatan yang cukup merata tersaji di jajaran kontestan Indonesia. Para penyanyi ini memiliki kualitas yang baik dari segi vokal maupun penampilan secara umum.

Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ihsan Tarore yang dikenal sebagai penyanyi pop akan menandingi cengkok-cengkok merdu para pesaingnya. Menarik untuk dinantikan, karena peserta dari negara lain juga masih belum banyak diketahui. Akankah mereka memberi kejutan?

Persaingan panas D'Academy Asia 2 akan dimulai pada 23 Oktober hingga 27 Desember. Mampukah para peserta asal Indonesia menunjukkan tajinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading