Sukses

Entertainment

Sambalado, Hits Ayu Ting Ting yang Dinyanyikan Setengah Hati

Fimela.com, Jakarta Setelah Alamat Palsu, Sik Asik, dan sejumlah hits lainnya, lagu Sambalado memberikan angin segar untuk karir Ayu Ting Ting. Sukses di pasaran dunia maya, single ini pun dirilis secara fisik dengan harga obral Rp 10.000.

Tidak heran jika lagu ini langsung tenar di masyarakat. Walau banyak orang bingung dengan lirik-lirik yang digunakan dalam lagu ini, nyatanya kemasan lagu ini cukup catchy sehingga mudah melekat dalam ingatan banyak orang.

AMI Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

Single ini pun langsung meledak. Lantunannya terdengar di mana-mana, berbagai cover dibuat dan beredar di dunia maya. Semua orang pun menyanyikan lagu ini dan membuat Ayu kebanjiran job di mana-mana. Tentunya tidak ada hal lebih indah yang dirasakan seorang penyanyi selain melihat karyanya diterima banyak orang, bukan?

Namun tahukah Anda bahwa kisah di balik lagu ini ternyata berbanding terbalik dengan kesuksesan lagunya? Walau lagu ini sukses karena seolah dinyanyikan dengan penuh penghayatan, nyatanya Ayu mengakui bahwa awalnya dia pesimis dengan single Sambalado.

Berkali-kali penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjadi perbincangan netizen. Tidak hanya itu, ia juga sering menjadi sasaran haters. Demi mencari kebenaran, Ayu Ting Ting tidak luput dari kejaran para wartawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Justru lagu Sambalado ini, saya enggak ada belajar sama sekali, take vokalnya lah. Dan saya awalnya yang kayak 'Lagu apaan sih ini Sambalado'. Menurut saya dangdut kok begini. Saya sampai tanya ke penciptanya, maksudnya apa. Bakalan booming apa enggak. Pencipta lagu saya cuma bilang 'Bismillah saja. Kalau rezeki ya booming'," ujar Ayu beberapa waktu lalu.

Untungnya, walaupun kurang yakin dengan apa yang dia nyanyikan, Ayu Ting Ting tetap menunjukkan profesionalitasnya. Walau tidak sempat belajar dan melakukan take dengan agak setengah hati, nyatanya hasil rekaman terbukti sangat memuaskan. Suara indah Ayu pun selaras dengan video klip Sambalado yang enerjik dan catchy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading