Sukses

Entertainment

Amy Qanita, Ibunda Raffi Ahmad Batal Laporan Soal Haters

Fimela.com, Jakarta Rencana Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad untuk melaporkan haters yang dianggap mengganggunya di dunia maya batal dilakukan hari ini. Menurut asisten Amy Qanita yang dihubungi awak media melalui pesan singkat, Amy memang batal menyambangi Polda Metro Jaya.

Dalam informasi yang beredar sebelumnya, Amy Qanita ingin melaporkan haters di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) sekitar pukul 09.00 WIB. Namun, sampai siang hari tadi Amy Qanita tak kunjung terlihat.

Amy Qanita dan Raffi Ahmad. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ibunda Syahnaz Shadiqa itu menjadwalkan ulang laporannya pada Senin, 17 Oktober 2016 mendatang. Hari ini diketahui dirinya masih sibuk menjalani syuting program televisi yang digawangi olehnya.

"Kata Mama Amy batal melapor hari ini. Rencananya Senin," ucap asisten Amy Qanita saat dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (14/10).

Amy Qanita akan polisikan haters. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diketahui dalam pemberitaan beberapa waktu lalu, Amy Qanita geram karena ia dituding menerima uang transferan dari Ayu Ting Ting yang disebut sebagai kekasih gelap anaknya, Raffi Ahmad.

Langkah Amy Qanita ini bukan pertama kali bagi kalangan selebritis yang membawa para haters ke ranah hukum. Sebelumnya pernah ada Prilly Latuconsina, Bella Shofie, Mulan Jameela, Ruben Onsu, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading