Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Ingin Jadi Pemain Bowling Profesional

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun, aktor berusia 28 tahun ini dikabarkan sudah sejak lama diketahui sangat menggemari olahraga. Pada 12 Oktober lalu, Kim Soo Hyun pun mengajukan diri berpartisipasi dalam pertandingan seleksi  kelas pemain bowling profesional. 

Keikutsertaan Kim Soo Hyun dalam seleksi tersebut pun dipastikan oleh perwakilan Asosiasi Bowling Profesional Korea. Melansir Soompi, pertandingan seleksi pertama akan berlangsung pada 22-23 Oktober 2016 mendatang, sedangkan putaran kedua akan berlangsung pada 29-10 Oktober. 

Kim Soo Hyun ingin menjadi pemain bowling profesional. (kdramastars)

Setelah melalui seleksi tersebut, nantinya para calon akan memulai kelas pemain bowling profesional pada pertengahan Novembar 2016. Peluang ini tentu menjadi kesempatan besar untuk Kim Soo Hyun mewujudkan impiannya sebagai pemain Bowling profesional. 

"Saya menghabiskan sebagian besar waktu luang saya untuk bowling," tutur Kim Soo Hyun. Soo Hyun pun membuat pengakuan bahwa dirinya menggunakan bola bowling 14 atau 15 pound. 

Kim Soo Hyun ingin menjadi pemain bowling profesional.

Diluar hobi dan keinginan besarnya menjadi pemain bowling profesional, Kim Soo Hyun baru saja mendaftarkan dirinya untuk mengikuti wajib militer. Kim Soo Hyun pun dikabarkan akan membintangi sebuah drama, sebelum dirinya menjalani wajib militer. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading