Sukses

Entertainment

Putus, Justin Bieber Undang Sofia Richie ke Konsernya

Fimela.com, Jakarta Sofia Richie memenuhi undangan Justin Bieber ke konsernya di London, Inggris pada 12 Oktober lalu. Tak menghabiskan banyak waktu bersama dengan Justin, namun malam itu Sofia terlihat tampil istimewa. 

Sofia Richie menghadiri konser Justin Bieber di London. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber dan Sofia Richie telah mengakhiri hubungan mereka yang seumur jagung pada September lalu. Hubungan yang sempat membuat hebih hingga menyulut pertikaian Justin Bieber dengan penggemarnya dan Selena Gomez pun hanya bertahan selama satu bulan, di mana semuanya berakhir setelah perayaan ulang tahun Sofia ke-18. 

 

Foto kiriman Sofia Richie Updates (@richieupdates) pada

Pada malam konser Justin Bieber di London, Sofia nampak mengenakan yang tak biasa seperti hari lainnya. Ia tampil seksi mengenakan celana skiny, sepatu, tas beludru berwana hitam serta crop top hitam yang dibalut dengan jaket sporty berwarna cokelat. 

Sofia Richie menghadiri konser Justin Bieber di London. (AFP/Bintang.com)

Sofia terlihat keluar dari sebuah klub malam, Tape di London setelah menikmati konser Justin Bieber. Dilaporkan Hollywoodlife, klub malam tersebut adalah salah satu tempat favorit Justin, di mana ia menghabiskan malam bersama Bronte Blampied sebelumnya. 

Malam itu, Sofia Richie tak terlihat bersama Justin Bieber. Saat Sofia berpesta di klub malam, Justin dilaporkan berada di East End of London. Saat Sofia kembali ke hotel, Justin pun pergi ke sebuah rumah yang disewanya di London Utara.

Sofia Richie menghadiri konser Justin Bieber di London. (AFP/Bintang.com)

Meski begitu, Sofia Richie nampak tetap memiliki waktu yang indah di London. Lewat unggahan foto di akun Snapchatnya, Sofia mengunggah sebuah foto di mana Justin Bieber menggelar konsernya, "Aku suka London," tulisnya dalam foto. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading