Sukses

Entertainment

Fakta Dibalik Tuduhan Operasi Plastik IU

Fimela.com, Jakarta Netizen menuduh IU telah melakukan operasi plastik untuk memperindah wajahnya. Mereka pun menggunggah foto di dunia maya yang digunakan sebagai bukti bahwa IU telah menjalani bedah plastik.

"Orang-orang mengklain bahwa IU telah menajalani operasi dan gambar ini sering digunakan sebagai bukti," ujar seorang sumber dilansir dari laman Koreaboo.  

IU ditiduh telah menjalani operasi plastik untuk memperindah penampilannya. (AllKpop))

Dalam foto yang kerap digunakan sebagai bukti tersebut, UI terlihat memiliki pipi lebih chubby dari pipinya sekarang. Selain itu, diawal debutnya, IU tampil dengan warna kulit lebih gelap.

Hal tersebut pun memicu dugaan lain, bahwa IU juga menjalani operasi untuk memutihkan kulitnya. Namun hal tersebut dibantah. Sumber menyebbutkan bahwa diawal debutnya Agensi ingin menampilkan IU sebagai sosok yang dewasa, sehingga konsep debutnya dibuat suram dan gelap yang memengaruhi makeup yang digunakan IU.

IU ditiduh telah menjalani operasi plastik untuk memperindah penampilannya. (S One)

Koreaboo pun menyebutkan pengakuan dokter, bahwa pemutih kulit hanya menampilkan wana kulit semantara, tidak mencerahkan kulit secara permanen. Selain itu, IU pun dituduh telah melakukan operasi untuk memperindah matanya, namun setelah dibandingkan, ternyata IU memiliki bentuk mata yang sama sejak ia dulu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading