Sukses

Entertainment

Film Terbaru yang Dibintangi Zack Lee, Suami Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Zack Lee dan Nafa Urbach sudah lama tak tampil di dunia entertaimen. Nama mereka kembali muncul gara-gara Nikita Mirzani mengunggah video kebersamaan dengan Zack. Zack ternyata masih aktif bermain film, film terbarunya Headshot akan tayang Desember 2016.

Jelang penayangannya di bioskop Indonesia, film Headshot terlebih dulu mendunia dengan mengikuti 13 festival film internasional. Dari keterlibatannya tersebut, Screenplay Infinite Films sukses mengamankan jalur distribusi global film Headshot.

Film Headshot di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. (Dok. Screenplay)

Headshot sendiri pertama kali diputar pada sesi Midnight Madness di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016 pada 9 September 2016. Dilanjutkan dengan L’Etrange Festival Paris 2016, yang ternyata memberikan penghargaan The Grand Noveax Genre Award untuk film garapan Mo Brothers ini.

Selain sebagai aktor, Iko Uwais juga menjadi koreografer untuk semua adegan laga yang ditampilkan pada film Headshot. Iko menjelaskan peran yang dijalani Zack di film ini. Iko menantang Zack dengan gerakan laga ala street figther.

"Di film 'Headshot' saya masih menunjukan bela diri martial art. Akan tetapi, pada setiap karakter saya merancang gerakan yang disesuaikan misalnya untuk aktor Sunny Pang, dia punya basic kung fu. Selain itu ada Zack Lee yang memakai gaya street fighter. Brutalnya sama dengan film-film laga sebelumnya, tapi gerakannya saya sesuaikan dengan setiap aktor," jelas Iko beberapa waktu lalu.

Selain Zack Lee dan Iko Uwais, film ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Sunny Pang dan Julie Estelle. Screenplay Infinite Films resmi merilis teaser terbaru dari film Headshot versi ‘Who Are You’ beberapa waktu lalu. Berbeda dengan teaser pertama yang dirilis untuk world premiere Toronto International Film Festival (TIFF) 2016, 8 September lalu, teaser kali ini banyak memperlihatkan romansa yang terjalin antara Ailin (Chelsea Islan) dan Ishmael (Iko Uwais).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading