Sukses

Entertainment

Tak Mau Ada Gosip, Mytha Lestari Beberkan Kisah Hidup Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mungkin memiliki pandangan berbeda soal musik, serta bagaimana cara mengekspresikannya. Namun semua musisi tentunya sepakat bahwa musik adalah curahan hati paling jujur tentang apa yang dirasakan. Hal ini juga dirasakan oleh Mytha Lestari.

Berbekal pemikiran tersebut, jebolan ajang Mamamia ini merilis album yang bertajuk Cuma Punya Hati. Saat peluncuran album beberapa waktu lalu, dia mengakui bahwa album ini adalah diary perjalanan hidupnya.

'Mytha Lestari (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi album ini seperti diary perjalanan hidup aku. Jadi tidak perlu lagi bergosip. Aku yang bikin gosipnya lewat album ini," ungkapnya saat peluncurkan di Texas Cikini, kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (12/10/2016) lalu.

Album ini berisi 11 lagu yang diakui Mytha sebagai curahan hatinya. Di dalamnya juga ada single Cuma Punya Hati yang populer sejak pertama kali dirilis. Curahan sendu di dalamnya jelas membuat siapapun terhanyut dalam kegalauan.

Mytha Lestari (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam lagu ini, Mytha Lestari berkolaborasi dengan beberapa musisi kondang seperti Hedy Yunus dan Badai ex Kerispatih. Mytha sendiri ikut turun tangan langsung sebagai salah satu penulis lagu.

"Ga ada yang mengalahkan rasa bangga dan syukur atas kesempatan yang diberikan pada saya. Saya juga mengucapkan terima kasih pada pihak yang membantu proses penggarapan album ini," ungkap Mytha Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading