Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Detik-detik Bibir Nikita Mirzani Cium Suami Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Video Nikita Mirzani saat sedang bermesraan dengan suami Nafa Urbach beredar di dunia maya. Dalam video yang berdurasi singkat itu, terlihat Nikita dan Zack Lee asyik beberapa kali terlihat mencium  Zack. Suara musik yang terdengar menghentak itu menjadikan suasana makin bergairah.

Pasangan yang bukan suami istri ini terlihat santai. Sesekali mereka terlihat tersenyum. Kemesraan mereka disebut-sebut direkam di sebuah klub malam di Bali baru-baru ini.

Nikita Mirzani dan Zack Lee (Instagram/@lambeturah)

Nikita menjelaskan hubungannya dengan Zack hanya sebatas teman. Ia menilai Zack sangat baik padanya. Boleh jadi hal itu yang membuatnya berani memeluk, bahkan mencium Zack.

"Let me tell you something, gua sama Zack itu gak ada apa-apa, purely temen baik banget, dan Zack itu baik banget," ucap Nikita dalam sebuah video di Instagram Story miliknya, Jumat (14/10/2016).

Nikita Mirzani dan Zack Lee (Instagram/@lambeturah)

Setelah video mesra Zack dan Nikita beredar luas, Nafa mengaku telah menghubungi sang suami. Namun, pembicaraan justru terfokus kepada rencana Mikhaela Lee Jowono yang tidak lama lagi duduk di bangku sekolah dasar. Kepada Bintang.com, Nafa menganggap perkawinannya sedang diuji oleh Tuhan.

Nikita Mirzani dan Zack Lee (Instagram/@lambeturah)

"Gue harus tetap berdiri buat suami gue apapun yang terjadi. Biar bagaimanapun juga gue banyak belajar dari Zack. Zack banyak juga mengajarkan hal baik atas hidup gue," Nafa Urbach.

Nikita Mirzani dan Zack Lee (Instagram/@lambeturah)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading