Sukses

Entertainment

Terinspirasi RAN, S5 Dapatkan Dukungan Ahok

Fimela.com, Jakarta Sebuah single anyar kembali digelontorkan oleh grup S5 yang digawangi oleh Rheno Poetiray (Vokal, Keyboard), Patton (Vokal, Gitar), Kevin (Vokal, Gitar), dan Lamido (Saksofon). Berjudul Banyak Yang Cantik, S5 berusaha mengungkap beberapa tipe wanita cantik.

Lagu ini merupakan ciptaan hits maker Alam Urbach yang sudah sangat dikenal di blantika musik Indonesia. "Lagunya judulnya Banyak Yang Cantik ciptaan Alam Urbach," kata Patton di Studio RP, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Ceritanya soal kasih tahu kalau banyak cewek cantik tapi ada juga yang cantik tapi cuma luarnya doang. Nah lewat lagu ini kami ceritanya mau kasih tahu kalau ada satu wanita yang benar-benar cantik dan gak palsu," lanjut Patton.

S5 Band (Bambang E Ros/Bintang.com)

Ada cerita menarik ketika single teranyar ini juga mendapatkan dukungan dari orang nomor satu di DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sang Gubernur pun memberikan semangat kepada grup yang bernaung di bawah bendera RP Production..

"Kami samperin ke Balai Kota untuk ketemu pak Ahok untuk single ini. Kami nyanyi bareng single ini. Dia bilang gak bisa nyanyi, tapi kami paksa, hehe. Pertama nanya, dan kami jelasin kami siapa S5 ini siapa. Dia kasih semangat ke kami dan doain kami biar sukses," tutur Rheno.

Meski sekarang ini era boyband sudah surut, namun sebagai generasi muda mereka tak mau mundur. Kualitas akan tetap mereka pertunjukkan sebagai seorang entertainer sejati. Seperti diketahui, salah satu nilai plus mereka adalah bisa memainkan alat musik.

S5 Band (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Sebagai generasi muda mau nunjukkin kemampuan kami. Walaupun boyband udah bisa dibilang pudar kami ingin menunjukkan kalau boyband tuh gak semuanya hanya bisa nyanyi aja, tapi kami juga bisa main alat musik," imbuh Kevin.

Saat ini personil S5 tinggal berempat karena satu personil lawas sudah keluar dan mereka memutuskan untuk tidak menambah personil lagi. Dan satu lagi, boyband ini disebut memiliki kesamaan dengan RAN.

"Kalau dari genre beda sih. Mereka (RAN) senior kami dan kami belajar dari mereka ya," ucap Patton. "Dulu kami memang berlima. Tapi karena gak cocok ada yang keluar. Dia gak bisa ikutin jadwal kami. Namanya masih S5 karena kami berempat dan alat musik menjadi pelengkap kami," tandas Rheno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading