Sukses

Entertainment

Rilis Single Anyar, Fans Rindukan Maroon 5 yang Dulu

Fimela.com, Jakarta Maroon 5 baru saja meluncurkan single dengan video klip unik bertajuk Don't Wanna Know. Dipenuhi berbagai sisi yang belum terlihat sebelumnya, fans justru merindukan warna Maroon yang lama.

Dari sisi video klip dan keunikannya, fans tak banyak mengeluh. Adam Levine dkk berani tampil nyentrik dengan berbagai macam kostum Pokemon yang menggemaskan.

Adam Levine jadi monster lucu di klip baru Maroon 5

Warna musikalitas menjadi perhatian netizen di single baru tersebut. Menurut mereka perubahan yang semakin terlihat ini kurang bisa memberikan 'klik' di hati mereka.

"Lagu ini sangat asli. Tapi dia sangat mem-mem-membosan-kan. Kemana Maroon 5 yang lama?" komentar tersebut paling banyak mendapat reaksi dari netizen lain.

Maroon 5

Sependapat dengan ungkapan tersebut, fans lain juga merasa ada yang kurang. "Aku benci mengatakannya, tapi ini bukan Maroon 5 yang membuatku jatuh cinta. Bukan lagu yang buruk hanya tak mewakili band yang kukenal sebelumnya," ungkap pemilik akun Amirol_XI.

Di luar berbagai kritikan tersebut, Maroon 5 tetap pede dengan musiknya tersebut. Tak sedikit juga fans yang memberi dukungan atas single bertema Pokemon ini. Apakah kamu salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading