Sukses

Entertainment

Raih Gelar Sarjana, Shireen Sungkar Lulus Memuaskan

Fimela.com, Jakarta Artis Shireen Sungkar boleh berbangga. Sebab, penantian panjangnya meraih gelar sarjana membuahkan hasil. Bahkan, istri Tengku Wisnu ini lulus memuaskan sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi, dengan memuaskan dengan indeks prestasi kumulatif di atas 3.

"Alhamdulillah bagus, cuma waktunya saja. Ya gitu deh kalau punya anak susah. Diatas 3 lah, ngggak tinggi-tinggi amat, hehehe," ucap Shireen Sungkar, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) malam.

Shireen Sungkar (Andy Masela/Dok. bintang.com)

Selama 6 tahun Shireen harus bekerja keras meraih gelarnya, seiring perannya sebagai ibu dari dua anak. Sebenarnya, sejak tahun lalu Shireen sudah bisa meraih gelar S.I.Kom. Sayangnya, masih ada satu mata kuliah yang dia lewatkan.

"Lama lah, dari 2010, hahaha. Karena kan cuti, hamil anak kedua juga cuti. Jadi ya sudah, setelah melahirkan baru diteruskan lagi. Kalau lagi ketik direcokin anak, diotak-atik. Kalau lihat skripsi saya banyak coretan anak, hehehe," ujar Shireen.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan hanya Shireen, keluarga pun turut bangga dengan keberhasilnya meraih gelar sarjana. Rencananya, Shireen akan menjalani wisudanya pada bulan Maret tahun depan.

"Keluarga seneng, karena sudah dari lama. Aku sih enggak pernah cuti karena kerja, tapi karena hamil jadi harus stop. Pas habis melahirkan diteruskan lagi, eh hamil lagi," ucap Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading