Sukses

Entertainment

Mulan Rajin 'Blusukan', Ahmad Dhani: Permintaan Ibu-Ibu

Fimela.com, Jakarta Keputusan musisi Ahmad Dhani mencoba peruntungan ke ranah politik mau tidak mau membuat keluaganya ikut terlibat. Menjadi calon Wakil Bupati Bekasi dalam pilkada 2017 mendatang, akhirnya menyeret nama sang istri, Mulan Jameela turut terlibat dalam sosialisasi kampanye sang suami.

Dalam berbagai kesempatan, Mulan Jameela terlihat beberapa kali menyapa warga Bekasi untuk memberikan dukungan terhadap peruntungan polisi suaminya. Dhani pun menilai, keterlibatan Mulan dalam berbagai aktifitas dengan warga Bekasi merupakan permintaan khusus yang tidak bisa ditolak.

Preskon Sosialisasi Performing Rights (Adrian Putra/bintang.com)

"Warganya yang minta. Ibu-ibu di Bekasi minta biar mbak Mulan selalu diajak. Kalo acara senam biasanya," ungkap Ahmad Dhani saat dihubungi, Minggu (16/10/2016).

Dhani pun mengatakan, keterlibatan Mulan dengan anak-anaknya yang beberapa kali ikut menyapa warga bekasi merupakan dukungan keluarga atas keputusannya terjun ke dunia politik.

Foto AMI Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Keluarga dukung lah pasti," singkatnya.

Namun, disinggung soal rencananya untuk pindah ke Bekasi jika Ahok kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta, Dhani mengatakan hal tersebut baru akan terfikirkan jika hasil pilkada sudah terlihat, termasuk apakah dirinya berhasil menang di Pilkada Bekasi.

"Belum lah, belum kepikiran. Nanti aja kalo udah kepilih," pungkas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading