Sukses

Entertainment

Film Ini Bikin Robert Pattinson 'Jijik' dengan Dirinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Robert Pattinson menghadiri premier film The Lost City of Z dengan janggut yang dicukur dengan rapih. Penampilannya jauh terliha lebih kurus dibandingkan saat ia menumbuhkan janggutnya untuk film James Gray.

"Oh Tuhan, butuh waktu sangat lama untuk menumbuhkannya. Aku merasa senang bisa mencukurnya sekarang. Itu sangat menjijikkan. Rasanya sangat menjijikkan," ujarnya pada The Hollywood Reporter, Sabtu (15/10). Sepertinya Robert Pattinson tidak nyaman dengan janggut lebat yang sengaja ditumbuhkan untuk film ini.

Beredar berita hoax yang menyatakan jika Robert Pattinson adalah gay. (AFP/Bintang.com)

Tak hanya itu, film tersebut pun membuatnya kehilangan banyak sekali berat badan. "Dan berat badanku turun sangat drastis saat syuting ini berakhir. Sepertinya hampir 35 pounds (sekitar 15 kilogram). Kami tidak makan banyak untuk waktu yang cukup lama. Dan saat aku mencukur janggut, sepertinya wajahku terlihat sangat kurus. Aku seperti tupai kecil yang aneh," ujar mantan kekasih Kristen Stewart itu.

Mengambil set waktu pada tahun 1925, film ini diadaptasi oleh buku best-seller yang ditulis oleh David Grann. Film ini mengisahkan tentang petualangan Percy Fawcett yang menghilang dalam sebuah ekspedisi. Ekspedisi itu sendiri dilakukan untuk menemukan sebuah kota mitos yang tersembunyi di hutan Amazon.

Robert Pattinson. (Bintang/EPA)

Sebelumnya diberitakan bahwa Benedict Cumberbatch digadangkan menjadi pemeran utama. Namun istrinya hamil sebelum proses syuting di mulai. Sang sutradara pun tidak ingin membuat aktor Sherlock Holmes itu berjauhan dari sang istri untuk proses syuting di tengah hutan. Akhirnya Charlie Hunnam pun didapuk menjadi pemeran utama di film yang juga dibintangi oleh Robert Pattinson ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading