Sukses

Entertainment

Kisah Minho SHINee, Jadi Artis Gara-gara Lagu Kebangsaan Korea

Fimela.com, Jakarta Sebagai bagian dari salah satu grup Korea paling sukses, banyak mata yang memperhatikan sosok Minho SHINee. Namun dia mengakui bahwa prosesnya menjadi bintang ternyata sangat lucu dan tak terduga.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, menjadi penyanyi ternyata bukan mimpi utamanya. Dia baru terpikir menjadi penyanyi setelah menyerah mengejar cita-cita sebagai pemain bola. Bahkan pada saat memulai audisi bersama SM Entertainment, dia hanyalah anak laki-laki biasa yang tidak istimewa.

Minho SHINee (Bintang Pictures)

"Aku mulai bermimpi jadi penyanyi setelah berhenti bermimpi jadi pemain bola. Dan ketika aku mulai ikut audisi, saat itu aku dicasting di jalan, aku sedang berangkat ke sekolah layaknya siswa pada umumnya," ungkapnya saat wawancara dengan tvN variety show.

Bahkan pada saat mengikuti audisi, Minho sama sekali tidak berharap banyak. Dia bahkan tidak tahu harus menyanyikan lagu apa, apalagi menyiapkan dance yang sesuai untuk lagu yang dinyanyikan. Akhirnya dia pun memutuskan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea.

Minho SHINee (Bintang Pictures)

"Saat menjalani audisi, aku berpikir, 'Sepertinya tidak mungkin aku berhasil. Aku tidak menyiapkan lagu atau dance. Akhirnya, pikiranku buntu dan aku tak bisa memikirkan satu lagu pun. Akhirnya aku menyanyikan lagu kebangsaan Korea," kenangnya.

"Kemudian mereka (juri) memintaku menyanyikan satu lagu lagi. Aku menyanyikan mars sekolahku. Mereka memotretku dan kemudian aku tahu ternyata aku berhasil lolos audisi," lanjut Minho SHINee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading