Sukses

Entertainment

Tunda Bulan Madu, Puadin Redi Ingin Punya 3 Anak dari Ryana Dea

Fimela.com, Jakarta Ryana Dea dan Puadin Redi baru saja resmi menyandang suami-istri setelah menikah pada Minggu (16/10/2016) sore di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Meski berstatus pengantin baru, keduanya tidak akan segera berbulan madu.

Redi beralasan, tertundanya keinginan berbulan madu lantaran kesibukannya yang saat ini sedang menjalani syuting sinetron kejar tayang.

Sebelum resmi menikah, pasangan Puadin Redi dan Ryana Dea berpacaran satu setengah tahun. Tidak membutuhkan waktu lama, karena sudah merasa cocok pasangan yang sering dipertemukan di lokasi syuting itu meresmikan hubungannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pending sih (bulan madu. Karena besok gue harus syuting," ungkap Puadin Redi seusai menjalani akad nikah di Mandira Ballroom, Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Minggu (16/10/2016).

"Dia syuting dan live. Besok diminta syuting. Kemarin sempat mau umroh tapi nggak dapet jadwalnya. Akhirnya mutusin buat ke Bali tapi harus pending juga karena besok kan Redi harus syuting," sambung Dea.

Puadin memberikan maskawin seperangkat alat salat dan perhiasan. Selain itu, uang tunai sebagai mahar pernikahan sebesar Rp. 161.016, yang memiliki makna tanggal pernikahan mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski menunda soal bulan madu, namun tampaknya hal tersebut tidak membuat keduanya menunda masalah momongan. Redi berharap, pernikahannya dengan Ryana Dea dapat segera dikaruniai anak.

"Itu (anak) jangan ditunda dan ditolak. Kalau bisa langsung kenapa enggak. Tiga (anak) sih ya maunya. Biar ada anak penengah," tutur Puadin Redi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading