Sukses

Entertainment

Kakak Nafa Urbach: Zack Harus Selesai dengan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Video mesra suami Nafa Urbach, Zack Lee dan Nikita Mirzani yang sudah kadung tersebar membuat Maya Urbach, kakak Nafa Urbach turun tangan. Apalagi Mikhaela Lee Jowono, anak Nafa saat ini sedang terbaring di rumah sakit.

Maya Urbach tentu saja marah manakala mengetahui, Zack Lee hingga hari ketiga Mikha dirawat belum datang menjenguk. Padahal, ia mengetahui Mikha sangat dekat dengan ayahnya itu. Sebagai kakak tertua Nafa Urbach, Maya memiliki tanggung jawab untuk membantu menyelesaikan permasalahan adiknya tersebut. Ia kemudian menghubungi Zack Lee dan memintanya segera menjenguk Mikha.

Maya Urbach, kakak Nafa Urbach sudah berusaha menasihati Zack Lee. Ia juga meminta Zack untuk menyelesaikan apa yang terjadi dengan Nikita Mirzani. (Instagram @maya.urbach)

"Aku sudah bilang supaya dia cepat pulang. Yang utama adalah ketemu Mikha. Setelah itu silahkan selesaikan dengan Nafa, minta maaf dan menyelesaikan secara internal," ujar Maya Urbach saat dihubungi Bintang.com, Senin (17/10/2016).

Maya Urbach menegaskan, supaya Zack Lee tidak berhubungan lagi dengan Nikita Mirzani. Semua permasalahan yang menyangkut artis seksi itu dengan Zack Lee harus segera diselesaikan.

"Zack harus selesai dengan NM, nggak boleh berhubungan lagi," tegas Maya Urbach.

Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikha (Instagram @nafaurbach)

Sebagai seorang kakak, Maya Urbach juga menasihati Zack supaya bisa berubah dan tidak menghindar dari masalah yang tengah menderanya.

"Kali ini dia tidak bisa menghindar. Saya bilang dia harus hadapi semuanya," ujar Maya Urbach.

Seperti ramai diberitakan, video mesra Nikita Mirzani dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach menjadi perbincangan hangat netizen. Dalam video tersebut terlihat jelas, Nikita mencoba mencium Zack Lee di sebuah tempat yang tampak seperti klub malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading