Sukses

Entertainment

Layaknya Napas, Lukman Sardi Tak Bisa Hidup Tanpa Film

Fimela.com, Jakarta Film dan Lukman Sardi ibarat dua mata koin yang tidak terpisahkan. Tak heran jika Lukman enggan terjun ke politik, karena memiliki passion besar di industri film. Bahkan, Lukman menganggap film layaknya napas.

"Kalau tiba-tiba terbersit berhenti, mati dong. Kalau kita punya passion, apapun nggak akan bosan. Jadi gimana caranya kita agar film lebih baik lagi. Ini kayak kehidupan aku," ujar Lukman Sardi, di Sampoerna Strategic, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Launching Buku Management Artist 101 (Deki Prayoga/bintang.com)

Lukman mengaku tidak mematok target bermain atau menggarap sebuah film. Namun yang pasti, tak sedikit film yang dibintanginya. Terbukti, beberapa projek film sudah menunggu Lukman dalam beberapa waktu ke depan.

"Bulan Desember mau keluar film The Profesional. Kemarin juga baru selesai syuting film dua film. Tahun depan juga ada dua film yg akan syuting. Kalau Ari sisi produser aku lagi mau produser film Chrisye dan beberapa film lagi sedangkan film yang aku produseri mau tayang itu Me vs Mommy," urai Lukman.

Dalam berkarya, Lukman tak ingin cepat puas dengan apa yang dikerjakannya. Sikap itu ditanamkan agar termotivasi untuk lebih baik lagi ke depannya. "Nggak pernah puas, yang penting aku berikan yang masksimal. Aku percaya sama sutradara," tukas Lukman Sardi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading