Sukses

Entertainment

Hottest Update: Nafa Urbach, Reza Artamevia, Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Kesabaran Nafa Urbach tengah diuji atas beredarnya video mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani. Meski Nikita Mirzani sudah memberikan klarifikasi, namun netizen tetap menganggap video tersebut tidak pantas dilakukan Nikita Mirzani terhadap seorang lelaki yang sudah memiliki istri seperti Zack Lee.

Beredarnya video mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani itu akhirnya membuat Maya Urbach, kakak Nafa Urbach turun tangan. Ia kemudian menghubungi Zack Lee dan memintanya segera pulang untuk menemani Mikha, buah hatinya bersama Nafa Urbach yang sedang dirawat di rumah sakit. Maya marah lantaran Zack Lee hingga hari ketiga Mikha dirawat, belum datang menjenguk.

Reza Artamevia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nama Reza Artamevia kembali dibicarakan. Hal tersebut lantaran, pihak Gatot Brajamusti tidak terima dilaporkan Reza Artamevia atas tuduhan penipuan. Bahkan, kuasa hukum Gatot Brajamusti sampai menyurati Presiden Jokowi, meminta agar mendapatkan keadilan dan tidak ada diskriminasi secara hukum atas kasus yang menimpa Gatot Brajamusti.

Sejumlah fakta kemudian bermunculan, mengenai Reza Artamevia terkait Padepokan Brajamusti. Salah satu yang beredar adalah, Reza Artamevia mengonsumsi aspat yang kemudian diketahuinya kalau itu adalah sejenis sabu setelah menjalani rehabilitasi.

Busana Ariel Tatum yang dianggap netizen menggoda. (Instagram @arieltatum)

Ariel Tatum kembali membuat sensasi. Fotonya di instagram menjadi pembicaraan hangat netizen. Hal tersebut lantaran busana yang dikenakan Ariel Tatum dianggap terlalu menggoda. Namun ada pula netizen yang membela Ariel Tatum. Sebab menurutnya, apa yang dikenakan Ariel Tatum busana yang biasa dengan baju dalam.

Berita tentang Nafa Urbach, Reza Artamevia dan Ariel Tatum mendapatkan banyak perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading