Sukses

Entertainment

Nafa Urbach: Puji Tuhan, Zack Sudah Kembali

Fimela.com, Jakarta Setelah dinantikan selama tiga hari semenjak Mikha dirawat di rumah sakit, akhirnya Zack Lee datang, Senin (17/10/2016) malam. Nafa Urbach tentu saja bahagia melihat Zack bisa kembali berkumpul bersama Mikha. Sebab, menurut Nafa Urbach, Mikha memang sangat dekat dengan anak perempuannya itu.

"Puji Tuhan akhirnya Zack datang," ujar Nafa Urbach melalui pesan singkat kepada Bintang.com, Selasa (18/10/2016) dini hari.

Mikhaela Lee Jowono, putri Nafa Urbach dan Zack Lee yang sedang sakit. (Instagram @nafaurbach)

Kehadiran Zack Lee sangat dinantikan Mikha. Sebab, sudah lebih dari sepekan, Zack Lee tidak ada di rumah untuk beberapa keperluan. Bahkan saat di rumah sakit, Mikha kerap menanyakan keberadaan Zack. Dengan bahasa yang mudah dimengerti, Nafa kerap menjelaskan, jika sang ayah sedang pergi mencari uang.

"Mikha senang main puppet (boneka), jadi aku suka alihkan kalau dia tanya ayahnya," tulis Nafa Urbach lagi.

Kebahagiaan Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

Nafa rupanya belum mau berkomentar banyak lagi tentang permasalahannya dengan Zack Lee. Bagi Nafa Urbach, yang terpenting saat ini Zack telah kembali dan sudah bersama Mikha. Ia masih fokus pada kesehatan Mikha yang sempat menurun beberapa hari kebelakang.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Mikhaela Lee Jowono, putri Nafa Urbach dan Zack Lee dirawat di rumah sakit sejak Sabtu (15/10/2016) dini hari akibat panas yang tidak kunjung turun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading