Sukses

Entertainment

Galau Karena Cinta, Gisella Anastasia Berubah Jadi Mannequin

Fimela.com, Jakarta Jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi, Gisella Anastasia akhirnya kembali ke dunia yang membesarkan namanya. Dalam waktu dekat, istri Gading Marten tersebut berencana mengeluarkan video klip untuk single terbarunya berjudul Cara Melupakanmu.

Ditemui di sela-sela syuting video klip, Gisel menjelaskan jika lagu Cara Melupakanmu merupakan lagu ciptaannya bersama Irwan Simanjuntak. Lagu ini bercerita tentang kegalauan seseorang yang tidak bisa mengutarakan perasaan cintanya karena bertepuk sebelah tangan.

Gisel dan Rio Dewanto syuting video klip (Adrian Putra/bintang.com)

"Lagunya galau sih. Tentang kita suka sama orang tapi kita nggak bisa ngomong karena faktor apapun, mau dia sudah punya pasangan, atau emang kita tahu kalau nggak bakal jodoh sama dia. Jadi, semacam bertepuk sebelah tangan lah, kita suka tapi nggak pernah ungkapin. Segalau itu sih," ucap Gisel saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2016).

Untuk konsep video klipnya sendiri, ibu satu orang anak itu ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Tetap berlatar belakang cerita dari lagunya, Gisel mengibaratkan dirinya sebagai Mannequin yang tidak berdaya meski selalu berada di sekitar orang yang dicintainya.

Gisel dan Rio Dewanto syuting video klip (Adrian Putra/bintang.com)

"Konsepnya disesuaiin sama cerita lagunya sih. Aku jadi mannequin di tempat seorang designer. Nah di situ aku tuh suka sama designernya, memendam rasa sama dia. Jadi agak fiksi gitu sih, bisa hidup di tengah malam. Pada akhirnya designernya tahu aku bisa hidup pas tengah malam. Ada relatenya sih sebenarnya, tapi agak fiksi," jelasnya.

Ditambahkan Gisel, ide cerita video klip lagu pertamanya sebagai solois ini adalah lantaran ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari video klip lagu cinta kebanyakan. Hal tersebut tentunya guna memberikan kesan segar saat nantinya sudah resmi dirilis.

"Pertama dikasih ide kan ada tiga pilihan. Jadi mannequin, main piano pas konser, atau cuma beauty shot saja. Cuma aku mikirnya kalau di pantai agak nggak cocok, kalau misal konser juga sudah biasa. Awalnya aku nggak kepikiran buat pakai konsep mannequin ini, soalnya aku mikir kalau fiksi-fiksi gitu kan biasanya harus pakai efek-efek gitu. Dan aku lihat jalan ceritanya lucu juga," paparnya.

Dalam penggarapan video klipnya kali ini, Gisella Anastasia memilih sendiri aktor Rio Dewanto sebagai model video klip. Sosok Rio dalam video klip ini merupakan tokoh Designer yang menjadi cinta rahasia si mannequin yang diperankan Gisel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading