Sukses

Entertainment

4 Kali Main Film, Celine Evangelista Berkutat di Film Horor

Fimela.com, Jakarta Era tahun 2000-an, film Indonesia dipenuhi dengan film horor seksi. Bintang film wanita yang mau beradegan vulgar mendapat banyak tempat di film Indonesia kala itu. Celine Evangelista adalah salah satu bintang yang melalui debut aktingnya dengan film horor.

Keempat film yang pernah dibintangi Celine adalah film horor. Celine tak serta merta mendapat peran besar. Bahkan namanya tak tercatat di semua poster film yang dibintanginya. Berikut Bintang.com rangkumkan 4 film yang dibintangi Celine Evangelista.

Hantu Bangku Kosong (istimewa)

Hantu Bangku Kosong
Hantu Bangku Kosong merupakan sebuah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2006. Film yang disutradarai oleh Helfi Kardit ini dibintangi antara lain oleh Adhitya Putri, Cathy Sharon, Bella Esperance Lie. Film ini juga menjadi debut film bagi Reza Artamevia.

Kisahya tentang, Ibu Guru Grace (Cathy Sharon), menggantikan Ibu Melisa (Reza Artamevia) yang keluar dari sekolah Permata Putri, karena tidak tahan dengan sikap dan tingkah laku anak-anak yang begitu brutal dan semaunya terutama Destin, Nancy (Tania Rizky) dan Adela yang anak Pak Widodo, penyumbang dana terbesar pada yayasan. Tidak ada yang berani pada Adela (Zhi F), termasuk Ibu Janet (Bella Esperance), kepala sekolah.

Kutukan Suster Ngesot

Kutukan Suster Ngesot
Kutukan Suster Ngesot dirilis pada tahun 2009 yang disutradarai oleh David Poernomo. Film ini dibintangi antara lain oleh Randy Pangalila, Fanny Ghassani, Beauty Lupita, Seno Setyawan, Celine Evangelista, Allya. Celine berperan sebagai Shanty.

Derry (Randy Pangalila), seorang asisten pelatih tim basket yang menjadi idola Shanty (Celine Evangelista), di antara ingin mengungkapkan perasaan kepada Lina (Fanny Ghassani) mendapatkan berita keberangkatan bus tersebut. Akhirnya Derry menjadi pengawal bus yang membawa pemandu sorak bersama dua temannya, Boim dan Medi. Di perjalanan, ternyata jembatan yang menghubungkan jalur utama rusak total karena badai.

Segera mereka beralih ke jalur lain, naas kecelakaan mereka dapatkan di pedalaman jalan tua yang berpinggir kuburan. Hal itu membuat seorang siswi sekarat dan sang sopir meninggal. Kenyataan diperparah karena bus mereka berada di tengah-tengah lumpur hisap yang karena iklim, memperlambat laju hisapan untuk bus. Rombongan terpecah menjadi dua, Derry dan lainnya pergi keluar untuk mencari bantuan, sementara Gina, Shanty, Tia, dan Raya memilih untuk menetap di bus.

Film En6m (Youtube)

En6m
En6m adalah sebuah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2007. Film yang disutradarai oleh Stephen Odang ini dibintangi antara lain oleh Winnie Yanthi, Mandala Shoji, David Saragih, Duran Valentino, Junita Labbaika, Sasya Veruzha, Christian Wibowo, Barry Prima, dan Putri Patricia. Film ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang senang membuat film-film pendek.

Film ini bercerita mengenai sekelompok remaja kota yang senang membuat film-film pendek. Mereka adalah Casey (Winnie Yanthi), Eric (Mandala Shoji), Bowo (David Saragih), David (Duran Valentino), Maya (Yunita Labaika), Novi (Sasya Veruska) dan Cristian (Cristian Wibowo). Suatu hari Eric mengajak mereka untuk membuat sebuah film horor untuk dimasukkan dalam festival film pendek. Mantan Eric, Tessa (Putri Patricia) menemukan sebuah rumah tua yang cocok sebagai tempat mereka syuting.

Misteri Hantu Seluler (Istimewa)

Misteri Hantu Seluler
Misteri Hantu Seluler adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 24 Maret 2011 dengan disutradarai oleh Indra Tirtana yang dibintangi oleh Gita Sinaga dan Boy Hamzah. Kisahnya tentang Viki, Alissa, Cintya, Rama, Rezky, dan Olla bersahabat sejak SMA, dan kini mereka bertemu dan mengadakan pesta reuni di sebuah villa bernama Jalatunda yang dijaga oleh seorang kakek bernama Sastro.

Istri kakek Sastro, nenek Murti senang melantunkan tembang Jawa berunsur magis. Saat pesta berlangsung di villa Jalatunda mereka mengadakan sessi “pengakuan dosa”, yakni saling mengungkapkan perasaan mereka selama ini. Pengakuan dosa itu ditulis masing-masing di sms dan dikirimkan ke ponsel mereka semua. Klimaks dari acara itu adalah Viki dan Alissa “melarikan diri” berdua ke dalam gudang dan melakukan perbuatan terlarang, hingga diketahui oleh sesosok “hantu”. Disanalah Alissa terbunuh dan Viki pingsan dihantam kayu.

Usai membintangi film Misteri Hantu Selular, Celine Evalingelista lebih banyak berkutat dengan sinetron dan FTV. Sudah lima tahun Celine tidak membintangi film layar lebar seiring surutnya film horor seksi yang diproduksi akhir-akhir ini. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading