Sukses

Entertainment

10 Selebriti Ini Tetap Cantik Meski Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Makeup menjadi hal wajib setiap selebriti untuk melengkapi penampilannya, terlebih mereka selalu dituntut untuk tampil sempurna. Jika kebanyakan orang mengunggah foto dirinya di media sosial hanya menunjukkan sisi sempurnanya, namun hal tersebut tak terjadi dikalangan selebriti. 

Ada banyak alasan para selebriti ini menunjukkan potret dirinya yang tak menggunakan makeup. Tak jauh dari kegiatan hariannya, saat mengunggah foto tanpa makeup, Bella Throne mengatakan bahwa dirinya tengah menjalani perawatan untuk mengurangi jerawat diwajahnya.

Berbeda dengan Bella Throne, Alicia Keys mengatakan bahwa dirinya kini telah memutuskan untuk tak lagi menggunakan makeup karena merasa lelah dan ingin menunjukkan diri yang apa adanya. "Karena aku tak ingin menutupinya lagi. Tidak wajahku, pikiranku, jiwaku, mimpiku perjuanganku juga apa yang saya rasakan. Tidak ada," katanya. 

Media sosial seperti Instagram kerap disebut sebagai galeri pribadi yang hanya menampilkan sisi baik diri seseorang. Hal tersebut senada dengan pernyataan Emma Stone yang mengatakan, "Yang ditampilkan orang-orang di Instagram hanyalan potret terbaik mereka, bukan diri yang apa adanya," katanya saat menyampaikan alasan dirinya yang tak ingin memiliki akun media sosial. 

Namun hal tersebut tak terjadi pada semua orang, termasuk beberapa selebriti yang menunjukkan sisi dirinya yang lain, salah satunya tampil tanpa makeup. Meski media sosial dinilai hanya menunjukkan sisi terbaik seseorang, namun selebriti seperti Taylor Swift, Demi Lovato, Selena Gomez dan lainnya tak sungkan untuk menunjukkan kecantikan dirinya meski tak menggunakan makeup.

Hillary Duff

 

Foto kiriman Hilary Duff (@hilaryduff) pada

Kylie Jenner

 

Foto kiriman Kylie (@kyliejenner) pada

Alicia Keys

Alicia Keys tampil tanpa makeup di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Gigi Hadid

 

Foto kiriman Gigi Hadid (@gigihadid) pada

Taylor Swift

 

Foto kiriman Taylor Swift (@taylorswift) pada

Lady Gaga

 

Foto kiriman Lady Gaga (@ladygaga) pada

Bella Throne

 

Foto kiriman BELLA (@bellathorne) pada

Hayley Williams

 

Foto kiriman Hayley from Paramore (@yelyahwilliams) pada

Demi Lovato

 

Foto kiriman Demi Lovato (@ddlovato) pada

Selena Gomez

 

Foto kiriman Selena Gomez (@selenagomez) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading